Pijat Urat Saraf Menyembuhkan Gangguan Seksual..!

Kenikmatan berhubungan intim tak bisa dirasakan Suparno (28 tahun) sejak awal bulan madu. Gangguan ereksi membuatnya stres, sehingga ia tak mampu memuaskan pasangannya..

Setahun kemudian barulah karyawan sebuah lembaga bahasa ini merasa perkasa, setelah ia menjalani terapi pijat urat saraf.

Setiap pasangan pengantin baru pasti mendambakan kegairahan dan manisnya malam pertama. Namun, impian itu tak bisa saya raih. Bahkan setahun sudah berlalu sejak pernikahan saya di bulan Januari 2000, tetap saja tidak saya rasakan kegairahan dan kenikmatan seksual.

Setiap kali berhubungan intim saya hanya bisa bertahan sebentar. Baru lima menit, saya sudah tak berdaya. Isteri jelas kecewa, maka saya pun jadi gelisah dan kecil hati.

Saya tidak tahu pasti apa gerangan penyebabnya. Saya berpikir mungkin kelelahan fisik biang keladinya. Sehari-hari saya pulang kerja sekitar pukul 22.00, karena masuk kantornya siang. Sementara isteri saya pulang kerja pada sore hari. Ketika kami bertemu biasanya sudah sama-sama lelah.

Meski di rumah, seringkali pikiran tidak bisa lepas dari berbagai macam persoalan di tempat kerja. Walhasil, setiap kali keinginan seksual muncul, kami langsung saja ’beraksi’ tanpa ada hasil. Begitu yang terjadi selama setahun.

Mutu Sperma Jelek

Berjalan setahun usia perkawinan kami, tentu saja isteri saya belum juga hamil. Lalu saya mencoba ke pengobat alternatif di Bekasi. Tak ada penjelasan apa-apa yang ia berikan pada saya. Saat saya datang dia langsung memberi obat yang harganya sungguh mahal, hampir satu juta rupiah. Tak ada terapi lain yang saya jalani, kecuali wajib minum obat itu. Setelah tawar-menawar, akhirnya saya terpaksa membeli obat itu.

Harganya Rp 300 ribu. Saya pikir obat ini pasti manjur, karena harganya mahal. Setelah meminumnya, saya tunggu hasilnya selama beberapa minggu. Nihil! Tak terjadi apa-apa! Saya jadi tambah stres. Sementara saya juga makin tidak enak terhadap isteri. Walau dia tidak protes, saya merasa bersalah tidak bisa memuaskannya.

Usaha pertama gagal, saya kemudian memilih periksa ke dokter. Saya ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi. Biaya memang lebih mahal, tapi tak apalah. Saya berharap kali ini persoalan akan cepat selesai.

Melalui pemeriksaan laboratorium ketahuan kalau mutu sperma saya tidak bagus. Itulah yang juga menyebabkan isteri saya tidak bisa hamil. Dokter memberi obat dan menganjurkan saya dites hormon.

Saya mengurungkan niat untuk dites, karena biayanya begitu mahal. Obat dari dokter saya minum. Memang selama tiga bulan terjadi peningkatan kualitas, tapi belum memuaskan. Saya masih belum sanggup memuaskan isteri. Akhirnya saya hentikan upaya lewat cara medis itu.

Saya hampir putus asa. Selain minder di hadapan isteri, saya juga kasihan karena selama setahun belum pernah memuaskannya. Namun, saya belum jera menjajal pengobatan-pengobatan alternatif yang terjangkau dan cocok.

Suatu saat saya jalan-jalan di Mal Mangga Dua, Jakarta Pusat. Di sana saya menemukan tempat praktek Bu Etty, ahli pijat urat saraf spesialis lemah syahwat. Tanpa pikir panjang, saya langsung menemuinya setelah mencari informasi tentang kemampuan dia.

Ketagihan

Saat ketemu Bu Etty, langsung saya ceritakan semua keluhan. Dia membenarkan kalau mutu sperma saya jelek. Hal ini tampak dari testis saya yang tidak kencang. Dia juga bilang bahwa saya mesti rilek dan jangan stres, agar hubungan intim itu bisa bertahan lama.

Mutu sperma bisa diperbaiki dengan memperbaiki menu makanan dan olahraga. Habis itu, dia langsung melakukan terapi. Tubuh saya dipijat dan diurut selama setengah jam, dari ujung kepala sampai ujung kaki. Rasanya enak sekali. Belum pernah saya merasa betul-betul senyaman itu.

Usai dipijat, saya diberi bungkus jamu berupa pil. Saya tidak tahu kandungannya. Yang jelas, pil itu harus saya minum 2-3 kali sehari. Bu Etty juga memberi tahu saya agar mengatur jadwal berhubungan seks. Tidak setiap hari, tapi dua hari sekali. Yang paling penting, saya mesti meluangkan waktu untuk berolahraga selama satu jam setiap hari, juga mengkonsumsi buah-buahan serta sayur.

Sepulang dari terapi, malam harinya saya mengajak isteri berhubungan badan. Apa yang terjadi? Saya bisa bertahan lama! Isteri saya pun puas. Malam itu jadi malam pertama yang indah bagi kami. Saya dan isteri seperti orang ketagihan dan berulang kali mereguk kenikmatan itu.

Sampai saat ini saya baru dua kali diterapi, tapi itu sudah membuat saya benar-benar puas. Seperti yang dianjurkan Bu Etty, setiap pagi saya berolahraga jalan kaki di sekitar rumah selama satu jam. Saya juga mulai makan banyak sayur dan buah.

Dua minggu terakhir ini saya sungguh-sungguh bahagia. Pijatan Bu Etty telah mengembalikan kepercayaan diri ini. Saya jadi makin bergairah, karena mampu memuaskan isteri. Namun, saya tidak lupa untuk mengatur jadwal supaya tidak kelelahan. Soalnya, kalau terlalu lelah saya akan mudah loyo lagi. @ (Abdi Susanto)

Alamat Praktek
Mal Mangga Dua Lantai II No.46, Jakarta Pusat
Telp. (021) 6126018
HP. 0811830635
Praktek: 10.00-19.00 WIB

Sumber : kompas.com

Categories: pijat wirausaha | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Pijat Urat Saraf Menyembuhkan Gangguan Seksual..!

  1. wayan

    pijatan tidak berbaya bagi organ yang lain

  2. Yth. Bapak / Ibu Wayan yang baik,

    terapi pijat tidak akan membahayakan bagi organ yang lain, asal terapis pijat sudah berpengalaman dan mempunyai pengetahuan yang baik tentang terapi pijat. Pijat memberikan banyak manfaat bagi kita semua dan sudah banyak orang yang merasakan manfaatnya, untuk bahan analisa bisa anda baca di artikel-artikel yang terdapat di blog ini.

    Dan terima kasih atas partisipasinya yaa serta salam hangat.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 66 other followers

