Komentar Bapak Aditya

Selama ini, saya belum pernah merasakan pijat itu seperti apa ya rasanya ? Kemudian saya coba pijat keluarga sehat dan ternyata pijat itu membuat badan saya terasa lebih fit dan segar. Dan setelah saya baca di internet dan majalah serta koran-koran ternyata manfaat pijat untuk kesehatan kita ternyata sangat banyak, misalnya : bisa mencegah penyakit, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan stress dan kelelahan. Karenanya saya menjadi langganan pijat keluarga sehat dari awal tahun 2007 hingga sekarang. Mengapa Anda tidak mencoba seperti saya ?

Bapak Aditya, Gunung Sari – Surabaya

Categories: pijat testimoni | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

