Komentar Ibu Indah

Selama ini, saya selalu dipijat oleh mbok2 dengan pijat tradisional. Suatu hari saya dengar dari teman ada pijat yang enak dan bikin badan nyaman setelah dipijat yaitu pijat keluarga sehat. Kemudian saya coba dan ternyata memang beda dengan yang saya biasa rasakan selama ini. Rasanya tekanannya lebih mantap, terasa pas dan bikin badan nyaman sehingga saya sampai tertidur ketika dipijat. Dan sejak saat itu, saya dan suami menjadi langganan hingga saat ini.

Ibu Indah, Kertajaya – Surabaya

Categories: pijat testimoni | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

