Nikmatnya Tiga Tehnik Pemijatan

Saat tubuh lelah dan mengalami ketegangan, bagi yang terbiasa dipijat, tentu tak akan melewatkan kesempatan untuk melakukan spa. Pilihan treatment yang mungkin terbentik adalah pijat Swedish yang berfungsi memperlancar peredaran darah atau Shiatsu yang berkhasiat merenggangkan otot. Lainnya Acupressure yang mampu memberikan efek refleksologi yang menenangkan.

Namun, bagaimana bila ada tawaran paket spa yang menggabungkan ketiga jenis teknik pemijatan tersebut dalam satu waktu? Bila tertarik, lokasinya ada di The Ritz-Carlton Spa. ”Kami menawarkan tiga jenis pemijatan sekaligus dalam satu paket treatment. Ini alternatif layanan spa bagi konsumen untuk memenuhi kebutuhannya,”kata Donna Indrawati Mc Meredith, public relations manager Hotel The Ritz-Carlton Jakarta.

Layanan paket spa yang ditawarkan di lokasi seluas delapan ribu meter persegi itu disebut Aromatic Signature Massage (ASM). ”Itu adalah perawatan pemijatan untuk merelaksasikan otot seluruh tubuh dengan menggunakan tiga teknik pemijatan pada waktu yang sama. Yaitu, Swedish, Shiatsu dan Accupresure,”paparnya.

Manfaat utama dari ASM pada dasarnya untuk merelaksasikan tubuh dan mengembalikan vitalitas. Fokus pemijatan ditekankan pada bagian punggung bawah dan atas karena tingkat stress seseorang terdapat pada bagian- bagaian tersebut, ”ungkapnya.

Layanan ini telah mempersiapkan efek kenyamanan, dan ketenangan sedari awal. Kanyamanan dan rileksasi akan segera diperoleh, mulai dari saat tamu memasuki ruang treatment. Karena, pada 21 ruang treatment yang ada, termasuk empat villa couple lengkap dengan private outdoor jacuzzi, dirancang agar mampu memberikan kenyamanan, dan ketenangan. Yakni melalui dominasi warna-warna alami, seperti warna kayu. Tak hanya itu, saat menikmati proses pemijatan, tamu akan merasa aman.

Karena setiap produk yang digunakan merupakan produk-produk berbahan alami. ”Produk pelayanan spa yang kami gunakan merupakan produk alami yang didatangkan dari Bali, ”akunya. Selain itu, Ia menjamin bahwa setiap therapis yang ada di tempat spa yang turut dilengkapi dengan steam, sauna, dan whirlpool itu, merupakan tenaga ahli profesional. Menikmati layanan tersebut dengan cukup membayar Rp 258 ribu untuk 60 menit atau Rp 328 ribu untuk 90 menit.

Selain paket spa ASM, terdapat pula plihan paket lainnya yang ditawarkan. Seperti Escape to Bliss yang menggabungkan empat jam perawatan dalam satu paket. Termasuk, body scrub, body mask, aromatic flower bath, natural facial, dan diakhiri dengan makan siang, atau makan malam, di restoran Airlangga. Menikmati layanan tersebut, tamu akan dikenakan biaya Rp 1.300 juta untuk single, dan Rp 2.100 juta untuk couple (pasangan).

(may )

Dikutip dari : republika.co.id

Categories: pijat wirausaha | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s