Komentar Pelanggan Bekam

bekam di punggung

bekam di pinggang hingga bahu

Saya adalah salah seorang profesional muda di perusahaan asing yang ada di Jakarta. Saya mempunyai keluhan sakit di daerah : pinggang, punggung, bahu leher dan kepala mungkin karena aktifitas kerja saya sehari-hari di kantor.

Ada saran dari teman untuk dibekam dan saya juga pernah melihat orang dibekam salah acara TV swasta (Rahasia Sunnah Nabi), lalu saya hubungi : Pijat Keluarga Sehat yang kebetulan saya dapatkan ketika surfing di internet.

Dan setelah dibekam, WOW ! Rasanya badan jadi nyaman, ringan, rileks, fresh dan bugar kembali. Selanjutnya, saya rutin melakukan bekam sebulan sekali untuk mencegah dan merawat kesehatan badan saya secara alami serta sesuai dengan sunnah Nabi Muhammad.

Terima kasih ya, Pijat Keluarga Sehat atas bantuan terapi bekam-nya.

Davy , Jakarta

Categories: terapi bekam | Tags: | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

