Peluang Usaha Kemitraan Pijat Sehat

Pijat Keluarga Sehat merupakan salah satu jenis usaha yang bergerak di bidang kesehatan secara alami dimana saya tangani secara langsung baik secara online di blog maupun menghandle pelanggan melalui system pelayanan homecare sejak September 2007.

Dengan berjalannya waktu semakin lama semakin banyak jumlah pelanggan Pijat Keluarga Sehat yang tersebar dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Lampung, Medan, Barjarmasin, Papua, Menado, Aceh, Padang dan kota lainnya (hal bisa dilihat dari banyaknya orang yang berkunjung ke blog ini) dimana Pijat Keluarga Sehat melayani mereka baik secara online maupun secara langsung.

pijat di kaki

pijat di kaki

Penyebab dari naiknya permintaan akan jasa pelayanan Pijat Keluarga Sehat adalah semakin tingginya tingkat kehidupan masyarakat di kota-kota besar  seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan dan kota besar lainnya dimana mereka   sangat  rentan terhadap tingkat Stress yang tinggi sehingga mereka membutuhkan  tempat-tempat rileksasi untuk mengurangi stress yang tinggi dan faktor lain adalah makin tingginya kesadaran masyarakat perkotaan terhadap pentingnya kesehatan secara alami dan tanpa efek samping.

Untuk peluang usaha di bidang ini, masih terbuka sangat masih luas mengingat masih sedikitnya kompetitor di bidang ini, hal ini bisa kita lihat salah satunya di internet.  Pijat Keluarga Sehat merupakan salah satu perintis untuk blog pijat dan bisnis pijat secara online di internet dimana saya memberikan banyak informasi yang sifatnya edukatif, benar dan positip tentang hal-hal yang berhubungan dengan pijat khususnya dan terapi kesehatan alami secara umum.

Pijat Keluarga Sehat adalah satu-satunya blog dan terapis yang mampu menggabungkan kombinasi (fusion) teknik terapi pijat yang berasal dari berbagai penjuru dunia seperti :

  • Pijat ala Thailand (Thai Massage)
  • Pijat ala Swedia (Swedish Massage)
  • Pijat ala Jepang (Shiatsu, Yumeiho, Ashiatsu)
  • Pijat ala Cina (Tuina)
  • Pijat ala Hawai (Hawaian Massage)
  • Pijat Kepala ala India (Indian Head Massage)
  • Pijat Jawa (Javanese Massage)
  • Pijat Bali  (Balinese Massage)

Dimana masing-masing teknik pijat tersebut diatas, mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing dan bisa kita sesuaikan berdasarkan keadaan atau keluhan pelanggan.

Pijat Keluarga Sehat memberikan pelayanan antara lain : Terapi Pijat, Terapi Bekam dan Ear Candle Theraphy.

Apakah dasar yang melatar-belakangi Pijat Keluarga Sehat menerima kemitraan pijat sehat ?   Dasarnya antara lain :

  • untuk berbagi dan mengamalkan ilmu pengetahuan yang sudah saya  dapatkan  kepada siapapun yang ingin memulai usaha dengan permodalan yang relative rendah.
  • saya berkeinginan untuk melayani permintaan banyak pelanggan yang terus meningkat dimana saya memiliki keterbatasan, baik modal sumber daya manusia dan modal kerja.
  • bertujuan sosial dengan membuka lapangan pekerjaan baru serta mengurangi pengangguran.

Dari pengalaman saya selama menjalankan usaha ini, sebaiknya untuk memulai Kemitraan Pijat sebaiknya memiliki tempat usaha sendiri, dan seandainya harus menyewa masih besar peluangnya dengan syarat posisi yang strategis dan ramai, serta perlu dipertimbangkan 1 hingga 3 tahun ke depan dimana pemilik tempat yang kita sewa akan menaikkan harga sewa setiap tahunnya.

Kami menawarkan Kemitraan Pijat Sehat dengan Brand ” PIJAT KELUARGA INDONESIA”  :

  • Jenis Pijat : Shiatsu, Reflexology, Tradisional, Bekam dan Ear Candle Theraphy
  • Jaminan 5-10 Terapist Pijat untuk masa kerjasama
  • Royalty Fee 10%  nett profit /  bulan
  • Masa kerjasama untuk 4 tahun
  • Biaya kemitraan tidak termasuk, biaya sewa tempat atau biaya operasional lainnya seperti : biaya renovasi tempat, peralatan pijat, listrik, telepon dan lain sebagainya.
prototipe ruang pijat

prototipe ruang pijat

Apakah benefit yang akan didapatkan dari Kemitraan “Pijat Keluarga Indonesia” ? Anda akan memperoleh banyak benefit antara lain :

  • Ditangani secara profesional, dimana founder “Pijat Keluarga Indonesia” memulai bisnis ini dari nol hingga profesional seperti saat ini dengan cara menjalani sendiri sebagai terapis pijat, instruktur pijat, konsultan pijat dan management.
  • Pengembangan produk terapi pijat akan selalu dikembangkan secara terus-menerus dan berkesinambungan, karena founder selalu belajar, belajar dan belajar  secara langsung mengenai berbagai teknik pijat terbaik yang berasal dari berbagai penjuru dunia dan  dari para profesional massage terapis terbaik.
  • Pelatihan SDM untuk terapis pijat dilakukan sendiri oleh founder “Pijat Keluarga Indonesia” sehingga kualitas dari pelayanan terapis pijat selalu terjaga baik.
  • Marketing dilakukan secara langsung maupun tak langsung seperti : online lewat internet, dimana Pijat Keluarga Sehat merupakan salah satu pionir / perintis di bisnis ini.
  • Jaminan pengadaan 5-10 terapist pijat untuk masa kerjasama 4 tahun.
  • Banyak pelanggan yang merasa puas dengan hasil terapi pijat di “Homecare Pijat Keluarga Sehat” dimana sangat baik untuk menjaga kesehatan secara alami seluruh keluarga yang terdiri dari Bapak, Ibu dan anak.

Demikian yang dapat saya jelaskan untuk sementara ini, jika ada hal-hal yang kurang jelas bisa ditanyakan secara langsung kepada saya di mobile : 0819 3265 8331 atau email : pijatkeluargasehat@gmail.com

Saya sampaikan terima kasih yang setulusnya atas kunjungan serta partisipasinya ke blog ini melalui pertanyaan-pertanyaan yang Bapak atau Ibu ajukan selama ini.

Salam hangat dan sehat selalu,

Pijat Keluarga Sehat !!

Categories: kemitraan pijat sehat | Tags: | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Peluang Usaha Kemitraan Pijat Sehat

  1. Eta

    Tolong email ke saya apa aja yang termasuk dalam 3 tipe franchise anda, saya tunggu balasannya, trims

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: