Apakah Bisa Belajar Pijat Dalam Waktu 4 Jam Dengan Biaya Rp 200 Ribu ?? Mau ??

Apakah bisa belajar pijat praktis dengan kualitas yang baik dan biaya murah ??  Dan dilatih oleh terapist yang profesional dan berpengalaman ??  Hanya dalam waktu 4 jam ??

“Mengapa tidak ??  Jika sekedar pijat praktis pasti bisa ??”  kata Pijat Keluarga Sehat !

“Silahkan Anda buktikan sendiri ?

belajar pijat praktis

belajar pijat praktis

Anda bisa mengikuti pelatihan “Pijat Praktis” yang diadakan oleh Pijat Keluarga Sehat ! pada :

  • Hari                         : Sabtu
  • Tanggal                  : 31 oktober 2009
  • Waktu                     : 08.00 s/d 12.00 WIB
  • Tempat                  : Graha Mustika Ratu Lt 5, Jl. Gatot Subroto Kav. 74 – 75 Jakarta Selatan
  • Durasi                     : 4  Jam
  • Jumlah peserta   : hanya 6 orang
  • Peserta                   : pria / wanita usia antara 18 tahun hingga 50 tahun
  • Fasilitas                  : buku pijat, alat pijat, cream masaage
  • Pendaftaran          :  pijatkeluargasehat@gmail.com, atau sms ke 0819 3265 8331

Pijat Keluarga Sehat ! hanya menerima 6 peserta pertama yang mendaftar melalui email atau sms dan membayar cash melaui transfer ke rekening bank mandiri.

“Pijat adalah ilmu praktek, semakin sering diprektekkan akan membuat Anda ahli dalam memijat.”

“Semua orang bisa melakukan pijat, baik buat diri sendiri atau orang lain—asal orang tersebut mau dan ingin belajar pijat serta dipraktekkan dalam sehari-hari.”

Atas perhatiannya saya sampaikan terima kasih.

Salam hangat dan sehat selalu,

PijatKeluargaSehat !!

——————————————–

Wajib mengisi form pendaftaran di bawah ini dan di-email kembali ya :

  • Nama lengkap
  • Email
  • Handphone / Phone
  • Tempat / tgl lahir
  • Jenis kelamin
  • Alamat
  • Pekerjaan
  • Alasan mengikuti pelatihan pijat praktis
Categories: pijat pelatihan | Tags: | 6 Comments

Post navigation

6 thoughts on “Apakah Bisa Belajar Pijat Dalam Waktu 4 Jam Dengan Biaya Rp 200 Ribu ?? Mau ??

  1. Said novriza eka putra

    Salam..saya bernama eri,kebetulan tinggal di kota pekan baru prov riau,mau nanya nich pak,ada gak pelatihan pijat ini yang diadakan di pekan baru,klo ada kapan waktunya dan bgmana prosedurnya?oh y pak,saya dulu sering menggunakan sandal untk refleksi yg terbuat dari kayu,saya sering memakainy dan dalam waktu yang lama,tp akibatny syaraf di telapak kaki saya jd kebal,bagaimana cara memulihkan kembali hingga syarafny bisa kembali normal,terima kasih sebelumny,wassalam

    • Yth Bapak Said yang baik,

      Untuk saat ini, kita belum ada acara pelatihan untuk di pekan baru.
      Jika pun ada sifatnya privat atau pribadi dengan biaya akomodasi + transport instruktur terapi pijat ke pekan baru di tanggung calon siswa pelatihan. Caranya untuk mendapatkan pelatihan secara privat bisa email ke : pijatkeluargasehat@gmail.com dengan isi permohonan pelatihan terapi pijat di pekan baru.

      Untuk memulihkan kembali syarafnya bisa dengan teratur di rendam di air garam dan berjalan dengan telapak kaki tanpa alas. Selamat mencoba, moga berhasil.

      Atas perhatiannya saya sampaikan terima kasih.

      Salam hangat dan sehat selalu,

      PijatKeluargaSehat !

  2. erna

    kapan ada lagi, kabarin ya……,
    saya mau ikutan, dong,
    ada kelas apa lagi utk pijat ini.,

    terimakasih,
    erna

    • homecare pijat keluarga sehat

      Yth. Ibu Erna yang baik,

      Ok, Ibu Erna nanti kalo ada lagi special kelas pijat praktis dengan paket hemat (Rp 200.000), nanti akan saya informasikan lewat email (dengan catatan Ibu Erna mengirim email ke : pijatkeluargasehat@gmail.com dg keterangan “ingin ikut kelas pijat praktis paket pahe 200”). Bagaimana menurut Ibu Erna, saya tunggu emailnya ya ?

      Salam hangat dan sehat selalu,

      PijatKeluargaSehat !

  3. heri

    salam … terima kasih atas info ini .Tapi sayang saya telat buka blog ini. Oia saya tertarik dengan dunia refleksi karena menurut teman teman saya , saya punya bakat untuk menjadi seorang terapish. Namun saya kesulitan dimana saya dapat belajar lebih banyak tentang dunia refleksi. mohon pencerahan.. terima kasih

    • Yth Bapak Heri yang baik,

      Jawaban dari pertanyaan Bapak bisa diihat di artikel “Pelatihan Pijat” di halaman utama dan atau bisa mengikuti pelatihan pijat praktis yang diadakan setiap bulan (untuk informasi silahkan Anda rajin melihat blog ini).
      Atas pertanyaan dan kunjungan ke blog ini, saya sampaikan terima kasih.

      Salam hangat dan sehat selalu,

      Pijat Keluarga Sehat !

      Blog Informasi Terapi Pijat Pertama di Indonesia, Blog Homecare Terapi : Pijat, Bekam dan Ear Candle Pertama di Indonesia, Blog Pelatihan Terapis Pijat Pertama di Indonesia, Blog Konsultasi Bisnis Pijat Pertama di Indonesia

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

