Tips Pijat Dari American Association Terapi Pijat (AMTA)

pijat muka

pijat muka

Berikut adalah beberapa tips diadaptasi dari American Association Terapi Pijat untuk membantu Anda menikmati pijat.

* Jadilah reseptif. Jangan makan tepat sebelum sesi pijat.

* Jadilah tepat waktu. Jika Anda tiba di sebuah hiruk-pikuk, bergegas negara, itu akan memakan waktu lebih lama untuk bersantai.

* Jika Anda tidak ingin menghapus semua pakaian Anda, membicarakannya dengan terapis. Pakailah apa yang anda akan merasa nyaman dalam yang akan memungkinkan para terapis untuk bekerja di area tubuh Anda yang membutuhkannya.

* Komunikasi yang baik sangat penting. Sebelum sesi, memberikan informasi kesehatan yang akurat dan membiarkan terapis pijat tahu apa yang Anda inginkan dari pijat. Selama sesi pijat, Bicaralah jika Anda memiliki umpan balik pada jumlah tekanan, kecepatan gerakan, suhu kamar, volume musik, atau pencahayaan.

* Beberapa orang suka bicara selama sesi pijat, sementara yang lain tetap diam. Pada umumnya Anda harus melakukan apapun yang Anda merasa seperti, dan pijat terapis akan mengikuti memimpin Anda.

* Pernapasan membantu memfasilitasi relaksasi. Orang sering berhenti bernapas ketika mereka merasa cemas atau area yang sensitif dipijat. Jika Anda menyadari hal ini terjadi, ingatkan diri Anda untuk napas.

* Cobalah untuk tidak mengetatkan selama pijat. Biarkan ahli terapi pijat Anda tahu jika hal ini terjadi. Mereka mungkin perlu menyesuaikan teknik pijat yang digunakan. Mereka mungkin juga dapat membantu Anda rileks daerah yang terkena.

* Jika Anda menemukan pikiran anda berlomba-lomba selama pijat, salah satu cara untuk lebih “tubuh-berpusat” dan untuk menenangkan pikiran adalah mengikuti tangan terapis pijat dan berfokus pada bagaimana sentuhan terasa.

* Jika sesuatu terjadi selama pijatan yang tampaknya tidak Anda sukai atau yang tidak benar, Anda memiliki hak untuk meminta terapis pijat untuk berhenti. Jika perlu, Anda juga memiliki hak untuk mengakhiri sesi.

* Jika Anda pusing atau cahaya headed setelah pijat, jangan turun dari meja terlalu cepat.

* Minum air tambahan setelah pijat.

* Biarkan selama beberapa terbuka, waktu tenang setelah sesi pijat Anda jika mungkin. Kadang-kadang orang perlu sedikit waktu untuk mengintegrasikan atau menyerap hasil sesi pijat atau kebutuhan beberapa “re-entry” waktu.

Ingat, pijat memiliki keuntungan terbesar dari waktu ke waktu.Efek terapi pijat bersifat kumulatif, sehingga lebih sering seseorang mendapat pijat, semakin baik ia akan merasakan dan yang lebih cepat satu tubuh akan merespon. Jika Anda memperoleh alamat pijat ketegangan otot kronis atau pemulihan dari cedera jaringan lunak, lebih dari satu sesi biasanya diperlukan, jadi bersiaplah untuk menjadwalkan beberapa sesi.

Advertisements
Categories: terapi pijat, tip sehat | Tags: | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: