Cantik Luar & Dalam dengan Totok Aura

 

totok aura

totok aura

HIDUP di kota besar, khususnya Jakarta, dengan aktivitas yang padat serta kondisi kota yang macet dan berpolusi, sampai masalah hidup yang silih berganti membuat siapapun mengalami stres dan memacu emosi. Makan yang tidak teratur, kurang tidur dan stres yang luar biasa juga membuat sirkulasi oksigen dalam tubuh tidak lancar. Tanpa disadari, hal ini akan menumpuk energi negatif yang menjadi tidak sehat. Aura kecantikan pun tidak terpancar lagi.

Sebenarnya, apa itu aura? Aura adalah elektromagnetik tubuh yang berfungsi sebagai pelindung, yang biasanya “tak kasat Mata“, tetapi dapat “dirasa mata”. Untuk menyehatkan energi, biasanya orang melakukan totok aura.

Jenis totok ini sebetulnya merupakan bagian dari ilmu totok darah yang merupakan warisan Tiongkok kuno yang telah terkenal hingga jauh ke luar China. Totok darah dilakukan dengan pijatan tertentu disekujur tubuh dan dapat mengatifkan aliran darah seluruh anggota tubuh.

Seiring berjalannya waktu, penggunanaan totok darah tidak hanya dimanfaatkan untuk kesehatan tubuh, namun juga terus dikembangkan hingga bisa memiliki banyak fungsi. Tidak hanya dari segi kesehatan, namun juga untuk mempercantik Wajah.

Teknik ini membantu memperlancar peredaran darah, menyeimbangkan metabolisme hormon tubuh, dan meredakan stres. Teknik totok darah juga membantu mengurangi keriput sekaligus mengencangkan Kulit wajah, membantu mengurangi produksi sebum atau minyak dari dalam tubuh.

Teknik ini juga bisa meringankan penyakit susah tidur, meringankan sakit kepala, migran, vertigo, mengeluarkan dan membuang energi negatif, atau aura buruk dari wajah. Fungsi lain yang belakangan semakin digali adalah, menampakkan energi positif atau aura baik dari wajah. Dengan demikian, wajah tampak lebih putih bercahaya dan awet muda.

Diungkapkan Dian, pemilik Dian Kenanga Totok Aura di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, totok aura sebetulnya tidak hanya diperuntukkan bagi orang-orang yang memiliki keluhan saja, tetapi juga bagi orang-orang yang ingin mencegah suatu penyakit.

“Jenis totok ini dilakukan dengan cara memberikan pijatan pada titik-titik tertentu dengan teknik khusus di sekujur wajah. Aliran darah di wajah akan diaktifkan dengan menggunakan sentuhan tangan pada titik-titik penting di wajah. Hasilnya, wajah terlihat cerah, segar, dan halus dalam seketika,” katanya.

Sumber : Okezone.com

Advertisements
Categories: terapi pijat | Tags: | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: