Testimoni Peserta Pelatihan Pijat Keluarga Sehat

Nama saya Tio bisa dihubungi di 0857 3660 5948 dan saat ini berumur 22 tahun. Saat saya datang ke Jakarta untuk merantau, saya tidak mempunya skill apa-apa. Kemudian saya belajar pijat dan bekam dari Pijat Keluarga Sehat pada Mei 2008 karena keterbatasan skill saya. Hasilnya di luar dugaan….!!! Hanya dalam waktu 2 minggu pembelajaran pijat dan bekam, saya sudah bisa menghasilkan pendapatan dari pijat dan bekam yang saya pelajari serta mampu untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari secara mandiri.  Setelah 1 tahun dari pertama kali belajar, saya sudah bisa membiayai kuliah saya dan menyisihkan sedikit penghasilan untuk ditabung atau dikirim ke orang tua. Sekarang saya sudah bisa mandiri dan tidak tergantung dari orang tua.

Categories: pelatihan bekam, pijat pelatihan, pijat story (cerita), pijat testimoni, pijat wirausaha | Tags: , , , | 1 Comment

Post navigation

One thought on “Testimoni Peserta Pelatihan Pijat Keluarga Sehat

  1. kalau mau jujur..segala apa yang kita tekuni dengan niat baik pasti akan membuahkan kebaikan dan manfaat bagi diri kita dan lingkungan tp akan sebaliknya bila dengan niat yang sebaliknya. saya salut dengan tio, tingginya pendidikan tidak menjamin posisi dan penghasilan dalam bekerja

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

