Belajar Pijat Tradisional “Praktis”

Berdasarkan penelitian modern, diketahui ternyata pijat mampu membuat tubuh lebih bugar, pemijatan secara tidak langsung dapat mencegah penyakit dengan cara meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.

Pemijatan merupakan pemberian energi yang dimasukan ke tubuh untuk memperlancar peredaran darah sehingga dapat terhindar dari penyakit bahkan dapat pula mengobati penyakit. Sudah banyak diakui bahwa pijat dapat membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan.

Jenis pijat pun kini makin bervariasi, di antaranya pijat tradisional atau pijat yang paling dikenal di Indonesia, biasa dikenal dengan istilah urut.

Tujuan utama dari pijat Tradisional adalah meningkatkan sirkulasi oksigen di dalam darah dan melepaskan racun dari dalam otot. Teknik ini juga mampu mempercepat proses pemulihan otot yang tegang dengan tekanan yang mencapai jaringan asam laktat, asam urat, dan jaringan metabolis lainnya.

Pijat ini juga meningkatkan metabolisme tanpa mengganggu kerja jantung dengan meregangkan ligamen dan tendon sehingga tetap kenyal dan lentur. Selain itu, kulit dan sistem syaraf juga akan terstimulasi. Pada akhirnya, kondisi tegang pada tubuh akibat stres pun mereda dan menghilang.

Berdasarkan banyaknya permintaan Pelatihan Pijat Tradisional “Praktis”maka akan diadakan kembali pelatihan, bertempat di  FITTO Reflexology Jl. Tanjung Duren Raya No. 25, Jakarta Barat pada Minggu, tanggal 06 Agustus 2011 dari jam 09.00 hingga 16.00 WIB, dengan biaya Rp 1 juta saja. Pelatihan sudah termasuk video pelatihan pijat Tradisional, makalah,  sertifikat dari“Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Pijat Sehat”.

Pelatihan Pijat Tradisional “Praktis” terbatas hanya untuk beberapa orang saja.

Segera daftarkan diri Anda paling lambat tanggal 05 Agustus 2011, dengan jalan sms ke 0819 3265 8331 dengan memasukkan nama dan email anda untuk mendaftar langsung.

Daftarkan diri Anda sekarang karena tempat pasti terisi penuh. Pastikan anda mendapatkan pelatihan ini !

Pelatihan Pijat Tradisional “Praktis” dengan OA Yuwono, SE, MM – Profesional Pijat Terapis Sehat No. 1 di Indonesia dan Pelatih Terapis Pijat No. 1 di Pijat Keluarga Sehat Indonesia yang belajar terapi pijat dari berbagai guru terapis pijat yang berasal dari berbagai penjuru dunia seperti Swedia, Jepang, China, Thailand, Uni Emirate Arab, Inggris, Hawai dan Indonesia serta telah mempunyai lebih dari 15 ribu pasien pijat baik yang berasal dari dalam negeri maupun luar negeri.

Bagi anda yang ingin belajar pijat secara mudah, praktis dan professional guna membantu orang melalui terapi pijat, calon pemilik bisnis pijat atau anda yang ingin menjadi seorang terapis pijat.

Anda memerlukan kemampuan untuk membuat orang percaya kepada anda.

Di Training Pijat Tradisional, Pelatih Terapis Pijat No. 1 Pijat Keluarga Sehat Indonesia akan membuka rahasia dan mengajarkan kepada Anda bagaimana cara untuk :

  • Menjadi Terapis Pijat Tradisional yang PERCAYA DIRI !.
  • Menjadi Terapis Pijat Tradisional yang menyenangkan, menyentuh perasaan dan efektif, mengena langsung kepada manfaat pijat Tradisional.
  • Cara yang Efektif dan Efisien serta tercepat untuk Menguasai Pijat Tradisional.
  • Anda akan belajar apa yang BOLEH dan apa yang TIDAK BOLEH dilakukan oleh seorang terapis pijat Tradisional.
  • Praktek LANGSUNG Pijat Tradisional.
  • Belajar Bagaimana Membuat Seseorang Menjadi Yakin Dapat Sehat dengan Pijat Tradisional.
  • Bagaimana merubah rasa takut menjadi keberanian untuk para calon pasien Pijat Tradisional.
  • Lebih dari itu semua, Anda Akan Belajar RAHASIA Untuk Menentukan Harga dan Menjual Sebuah Terapi Pijat Tradisional dengan Sukses.

Semoga apa yang saya berikan pada Anda bermanfaat,

Salam Pijat Keluarga Sehat Indonesia,

OA Yuwono, SE, MM

Founder Pijat Keluarga Sehat, Profesional Terapi Pijat Sehat No. 1 di Indonesia, Pelatih Terapis Pijat No. 1 di Pijat Keluarga Sehat Indonesia

—————–

Testimoni Peserta Pelatihan Pijat Tradisional :

“Ternyata belajar pijat Tradisional sangat mudah sekali dan langsung bisa dipraktekkan.

Sherly, 32 tahun, Jakarta

“Dasyat banget  sekali manfaat ilmu pijat Tradisional dan diberikan pelatihan pijat  yang sangat praktis. Sebelumnya saya ragu : apakah bisa belajar pijat Tradisional dalam waktu 7 jam ? Dan amasing sekali ternyata sangat mudah sekali !!! ”

Thomas, 42 tahun, Jakarta

Advertisements
Categories: pijat pelatihan | Tags: | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: