Annisa Pohan Ketagihan Pijat

detail berita

Annisa Pohan (Foto: Dok. P&G)

MENJALANI aktivitas yang padat, kadang tubuh dihinggapi stres dan kelelahan. Untuk mengusirnya, Annisa Pohan rutin melakukan pijat.

Sebagai seorang ibu muda, Annisa Pohan punya segudang aktivitas. Sehari-harinya, wanita yang aktif di bidang sosial ini harus membagi waktu antara keluarga dan pekerjaannya. Hal ini kerap membuat Annisa diliputi rasa stres dan kelelahan.

Bagaimana istri Agus Harimurti Yudhoyono ini meredam stres?

“Saya suka sekali pijat,” tutur wanita cantik ini dalam acara The Secret is Out  bersama Olay Total Effects di Mandarin Hotel, Jakarta, Rabu, 3 April 2013.
Untuk mendapatkan pijat yang diinginkan, Annisa tidak pergi ke spa. “Saya lebih suka memanggil terapis ke rumah, supaya anak saya (Almira Tunggadewi) bisa lihat juga,” urainya.

“Untuk pijat ini saya rutin, sekali dalam sepekan saya pasti pijat,” tutupnya.
Sumber : okezone.com
Categories: Pijat News, pijat testimoni, terapi pijat | Tags: , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

