Apakah AURA dan Totok AURA ??

AURA merupakan cahaya atau energi yang berada pada tubuh manusia yang mencerminkan berbagai macam kondisi atau keadaan seseorang, antara lain : Kesehatan, Karakter, Tingkat Rohani dan Kondisi Kecantikan/Ketampanan seseorang. Aura berada pada tubuh manusia sejak lahir hingga meninggal dunia.

Secara ilmiah definisi Aura adalah medan elektromagnetik tubuh yang berada mengelilingi sekujur tubuh dari ujung kepala hingga kaki.

Keberadaan Aura pada tubuh manusia adalah untuk :
– Menjaga dan melindungi tubuh dari pengaruh panas/dingin yang berlebihan yang berasal dari luar tubuh.
– Memberikan sinyal atau tanda jika ada diantara organ tubuh yang sedang mengalami penurunan fungsi.

Aura yang terpancar dari dalam tubuh akan dicerminkan dari kondisi tubuh seseorang. Jika Aura Positif yang lebih dominan, maka hal tersebut berarti kondisi tubuh nyaman, pikiran tenang, wajah lebih segar, percaya diri, dll. Kekuatan energi dalam tubuh yang memancar dan menimbulkan pesona tersebut dinamakan inner beauty. Namun jika Aura Negatif yang lebih dominan maka gejala yang timbul antara lain ketidaknyamanan tubuh, gelisah jiwa dan pikiran, wajah keruh dan kusam, dll.

Kekuatan Aura Positif dan Aura Negatif pada seseorang tersebut yang akan mencerminkan tingkat sosialisasi seseorang, apakah orang tersebut akan disukai oleh orang banyak atau tidak, sifat seseorang berupa periang atau pemarah, bahkan tingkatan karir pun akan dapat dipengaruhi dengan kesehatan Aura.

Kesehatan Aura yang akan memunculkan Aura Positif atau Aura Negatif. Dahulu orang beranggapan bahwa yang menentukan tingkat Aura Positif yang lebih dominan atau inner beauty hanya tergantung dari kondisi hati yang bersih. Namun konsep yang lebih modern menyatakan bahwa tidak cukup hanya kondisi hati yang bersih saja, namun diperlukan kondisi organ tubuh yang sehat, antara lain : jantung, paru-paru, ginjal, dll. Sehingga dapat sangat mendukung pancaran Aura pada tubuh dan wajah seseorang.

FAKTOR YANG MENYEBABKAN AURA MEMANCAR / MEREDUP

Penyebab Aura Memancar :
– Berpikir selalu positif
– Bersikap / berperilaku riang gembira
– Menjaga kondisi kesehatan badan dan pola makan
– Istirahat / tidur cukup dan teratur
– Hindari stress

Penyebab Aura Meredup :
– Menderita sakit berkepanjangan
– Kondisi darah yang kurangbaik; tingkat racun, kolesterol dan tekanan darah terlalu tinggi/rendah
– Selalu berpikiran negatif
– Selalu murung dan bersedih
– Tingkat stress yang tinggi


BAGAIMANA CARA MENJAGA KESEHATAN AURA?

Saat ini sudah diterapkan TOTOK AURA, yang merupakan metode perawatan cahaya atau energi tubuh agar selalu terjaga dan dalam kondisi optimal. Metode tersebut dilakukan dengan mengkombinasikan metode totok (accupressure) dengan pijat traditional Jawa.

Fokus utama dari Totok Aura adalah memberikan stimulasi/rangsangan pada organ-organ tubuh seperti jantung, paru-paru, ginjal dan seputar wajah.
Tujuan stimulasi tersebut supaya syaraf di seluruh tubuh dapat bekerja optimal, sehingga organ tubuh dapat bekerja dengan optimal agar kondisi badan sehat dan segar.
Efek kesehatan dan kesegaran organ tubuh tersebut diharapkan dapat memancar melalui wajah dan seluruh kulit, maka yang dinamakan inner beauty tsb akan dapat dilihat oleh semua orang.

Pada intinya Totok Aura ingin mewujudkan bahwa orang yang sehat itu akan terlihat lebih cantik / tampan, lebih menarik dan disukai oleh banyak orang.

Totok Wajah Untuk Kecantikan

Totok Aura Untuk Kecantikan

Totok Aura dapat lebih difokuskan pada Totok Aura Kecantikan yang bermanfaat selain membuat badan sehat & bugar, dapat juga secara bertahap dapat mengurangi kebiasaan ketergantungan wajah pada kosmetika. Totok Aura Kecantikan merupakan proses menuju cantik alami tanpa menggunakan peralatan dan tidak menggunakan bahan kimiawi.

Perawatan Metode Totok Aura sebaiknya dilakukan secara berkala atau sesekali sesuai dengan kebutuhan tubuh kita atau pada saat kita sedang merasakan kemerosotan Aura tubuh kita, yang dapat kita kenali potensi di tubuh kita sendiri.

Sumber : auracantique.com

Advertisements
Categories: pijat totok, totok aura | Tags: , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: