Monthly Archives: February 2014

Soraya Larasati Suka Dipijat Agar Tak Insomnia

sorayadlmm

Sebagai artis yang kerap syuting hingga larut malam atau bahkan pagi hari, biasanya mengalami insomnia. Hal itu karena terbiasa dengan pola tidur yang mengacak akibat syuting. Soraya Larasati termasuk yang mengalaminya.

Soraya mengungkapkan, hal semacam itu memang sulit dihindari. Tapi, dia bisa mengatasinya dengan terapi spa dan pijat.

“Rileksasi ya kayak spa, pijit. Kalau stres bisa bikin kita nggak bisa tidur,” ujarnya ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Soraya mengatakan, banyak rekannya sesama artis yang masih mengalami sulit tidur di malam hari. “Banyak banget sih, apalagi yang udah terbiasa begadang ya di lokasi syuting. Dikasih pil tidur, tapi itu bahaya ya kalau salah bisa meninggal,” katanya.

Soraya juga sempat masih sulit tidur meski sudah menikah. Tapi semenjak memiliki anak, ia sudah bisa kembali tidur teratur.

“Mengikuti pola tidur anak. Pas akhirnya dia tidur aku tidur. Benar-benar menyesuaikan sama pola tidur dia,” tuturnya.

Sumber : detik.com

Advertisements
Categories: Pijat News | Tags: | Leave a comment

Raisa Suka Dipijat dan Selalu Happy

115511_raisa4dc

Penyanyi Raisa mengaku tak aneh-aneh dalam merawat diri. Ia mengaku cuma punya dua cara agar selalu terlihat cantik.

“Harus seneng aja dari dalam. Misalnya kalau kamu ngerasa tersiksa (dari dalam), menurut aku malah nggak happy,” ujar Raisa ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2014).

Cara Raisa yang satu lagi juga sangat tradisional. Penyanyi bernama lengkap Raisa Andriana itu mengatakan, pijat juga menjadi salah satu faktor dirinya tetap cantik dan bugar.

“Aku pijat di rumah itu udah bahagia. Yang alami-alami aja,” katanya.

“Aku bukan tipe orang yang suka di salon. Jadi treatmen-nya bisa kok dilakuin semau-maunya kita,” tutupnya.

Sumber : detik.com

Categories: Pijat News | Tags: | Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.