Soraya Larasati Suka Dipijat Agar Tak Insomnia

sorayadlmm

Sebagai artis yang kerap syuting hingga larut malam atau bahkan pagi hari, biasanya mengalami insomnia. Hal itu karena terbiasa dengan pola tidur yang mengacak akibat syuting. Soraya Larasati termasuk yang mengalaminya.

Soraya mengungkapkan, hal semacam itu memang sulit dihindari. Tapi, dia bisa mengatasinya dengan terapi spa dan pijat.

“Rileksasi ya kayak spa, pijit. Kalau stres bisa bikin kita nggak bisa tidur,” ujarnya ditemui di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Soraya mengatakan, banyak rekannya sesama artis yang masih mengalami sulit tidur di malam hari. “Banyak banget sih, apalagi yang udah terbiasa begadang ya di lokasi syuting. Dikasih pil tidur, tapi itu bahaya ya kalau salah bisa meninggal,” katanya.

Soraya juga sempat masih sulit tidur meski sudah menikah. Tapi semenjak memiliki anak, ia sudah bisa kembali tidur teratur.

“Mengikuti pola tidur anak. Pas akhirnya dia tidur aku tidur. Benar-benar menyesuaikan sama pola tidur dia,” tuturnya.

Sumber : detik.com

Advertisements
Categories: Pijat News | Tags: | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: