Laudya Cynthia Bella Jadi Tukang Pijat di Thailand

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artis peran Laudya Cynthia Bella (26) mendapat tantangan dengan ambil bagian dalam Haji Backpacker. Dalam film baru tersebut, Bella melakoni peran sebagai Marbel, seorang perempuan pemijat di Thailand.

Marbel, yang sangat dekat dengan kehidupan malam, merupakan karakter baru bagi Bella.

“Aku jadi Marbel, orang Subang, jadi TKW yang kena tipu sama agen TKI, kerja di dunia yang sangat gelap buat dia. Miris. Aku harus jadi tukang pijat, hidupnya penuh dengan kehidupan malam,” jelas Bella dalam wawancara di Jakarta, Senin (14/4/2014).

Bella mengaku sempat kaget ketika ditawari peran tersebut. Namun, ia berpikir bahwa peran tersebut memiliki nilai moral. Ia ingin menyampaikan bahwa dalam hidup setiap manusia memiliki dua pilihan, yaitu menerima atau menolak sesuatu yang datang kepada dirinya.

“Aku cukup shock dapat peran Marbel. Kenapa aku ambil, aku pengin jadi salah satu contoh TKW yang bisa lho menolak kerjaan itu,” jelasnya lagi.

Film itu juga dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Dewi Sandra, Laura Basuki, dan Ray Sahetapy. Film tersebut berkisah tentang Mada (Abimana), yang memutuskan untuk menjadi backpacker dan pergi ke berbagai tempat. Berbagai cobaan ia alami sampai ia menyadari bahwa Tuhan selalu mendekapnya.

Sumber : kompas.com

Advertisements
Categories: Pijat News | Tags: | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: