Testimoni Pendidikan Dan Pelatihan Pijat Jawa

Testimoni Javanese Massage Ns. Endang Saprina SKep

Testimoni Pendidikan dan Pelatihan Pijat Jawa

Testimoni Pendidikan dan Pelatihan Pijat Jawa

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nggak ada kata-kata yang bisa saya ungkapkan selaian kata “WOW”

Ternyata belajar Javanese Massage ​di LP3S itu super menyenangkan, selain pengajarnya yang seru, tidak membosankan, ditambah suasana tempat pelatihannya yang nyaman ​banget membuat pelatihan yang tadinya saya kira bakal sulit dan butuh waktu lama untuk mempelajarinya, dengan mudah bisa saya pelajari…

Terima kasih banyak ya buat LP3S yang sudah memberikan ilmu yang tak ternilai ini. Dan saya ​di LP3S serasa menemukan keluarga baru…

Semoga LP3S semakin sukses selalu…

Love, peace and gaul dari saya

 

Ns. Endang Saprina, S.Kep.

Bogor – Jawa Barat

| Tags: , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

