Pelatihan Quantum Pijat Thailand Di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Alhamdulillah Pelatihan Quantum Pijat Thailand Level 1 telah selesai diadakan di Bandung dengan hasil baik pada tanggal 15 Oktober 2017 bertempat di Hotel Grand Serela – Bandung.

Workshop Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Workshop Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Selamat bagi para peserta Pelatihan Quantum Pijat Thailand yang dinyatakan LULUS semua. Semoga ilmu-nya bisa diamalkan untuk membantu sesama. Aamiin.
.
.

Pelatihan & Workshop Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Pelatihan & Workshop Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Alhamdulillah setelah mengikuti Quantum Pijat Thailand… badan ringan, yang biasanya penat karena banyak angin jadi tidak begitu terasa, kaki yang kebas2 juga ringan, semoga bisa untuk berbagi dengan yang lainnya Pak.
Muhammad Sueb – Balikpapan
.
.

Praktek Langsung Pelatihan & Workshop Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Praktek Langsung Pelatihan & Workshop Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Senang bisa belajar Quantum Pijat Thailand dari Master Yuwono…
To the Point..
Mudah dimengerti..
Saat praktek peserta bisa langsung merasakan nikmatnya Quantum pijat Thailand..
Materi dan makalahnya juga berkualitas..
Nggak sabar untuk ikut level 2..
Matur nuwun Pak Yuwono..πŸ™πŸ˜πŸ˜
Dony Bonavena – Jakarta
.
.

Praktek Langsung Pelatihan & Workshop Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Praktek Langsung Pelatihan & Workshop Quantum Pijat Thailand @ Bandung

“Alhamdulillah.. Pertama lihat gerakan Pijat Thailand sangat tertarik, dan memang benar terbukti dengan mengikuti pelatihan/workshop Quantum Pijat Thailand yang diadakan Pak Yuwono saya merasakan sendiri teknik pijat yang tidak membuat capek terapis, nyaman dan aman buat pasiennya sendiri.
Gerakan-gerakannya sangat soft lembut..rileks..segar..enak dibadan membuat sehat pasien dan otomatis terapisnya juga sebab keduanya bergerak bersamaan mengikuti gerakan.
Trus Pak Yuwono dan Ibu Denok sangat care membetulkan peserta pelatihan, komunikatif hangat, tidak pelit berbagi ilmu dan pengalaman.
Ditambah tempat pelatihan di hotel yg cukup representatif.
Tidak Nyesel dech pokoknya..
Ilmu yang didapat, sesuai dengan biaya investasi yg dikeluarkan.
Benar-benar pelatihan yang Top Markotop..Β πŸ‘πŸ˜πŸ‘
(Elan Dahlan-Tasikmalaya)
.
.

Praktek Langsung Pelatihan Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Praktek Langsung Pelatihan Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Belajar QPT dengan Pak Yuwono dilakukan praktek berulang-ulang.
Cocok buat saya yang otaknya sudah mulai lemot.
Jangan kapok ke Bandung ya Pak Yuwono.
Hatur nuhun untuk ilmunya.
Dan saya harus mulai berproses ke arah lebih baik.
Imas Masitoh – Bandung
.
.

Praktek Langsung Pelatihan Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Praktek Langsung Pelatihan Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Bismillah, Alhamdulillah setelah mengikuti pelatihan Quantum Pijat Thailand banyak gerakan yang luar biasa yang mesti diamalkan dan dipraktekan ke klien karena gerakannya aman dan nyaman..
dijamin..klien..akan puas dengan hasil maksimal….
Apalagi belajar Quantum Pijat Thailand dengan bersanad langsung oleh Master Onny Arifin Yuwono, SE, MM.
Pentingnya belajar ilmu apa saja yang penting bersanad supaya kualitas dan profesional bisa terjaga.
Jangan sampai menyesal kemudian hari dan mikir-mikir..
Haturnuhun Master Quantum Pijat Thailand telah membimbing saya hingga saya mahir.
Quatum Pijat Thailand is the Best of the Best..
Edi Junaedi, S. Pd – Bandung
.
.

Praktek Langsung Pelatihan Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Praktek Langsung Pelatihan Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Saya senang belajar sama Pak Yuwono, tehnik Pijat Thailand-nya bagus sekali. Nggak bikin capek.
Sebagai guru nggak pelit ilmu.
Dan saya sangat puas sekali dapat mengikuti pelatihan ini.
Ternyata nggak rugi jauh-jauh dari Kalimantan.
Dan dapat menu pijat baru yang bisa di jual.
Puryatmi – Balikpapan
.
.

Praktek Langsung Pelatihan Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Praktek Langsung Pelatihan Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Testimoni setelah Pelatihan Quantum Pijat Thailand ~~>
Saya sangat senang berkesempatan mengikuti Pelatihan ini, tadi nya saya sangat ANTI dengan tekhnik pijat Thailand yg terkesan menyusahkan pasien dan terapis, jika melihat sekilas membuat orang ngeri” sedap untuk mencoba pijat nya.. lipat sana sini..
Bertemu dengan Pak Yuwono beberapa kali dan merasakan tehnik nya ketika jadi model dadakan untuk teman” sesama pemijat , membuat saya penasaran dan ingin tau lebih detail rangkaian Pijat Thailand..
Dan HASIL ketika saya mengikuti pelatihan nya, LUAR BIASA ilmu yang saya Dapat… ternyata manfaat-nya sangat banyak terutama bagi keseimbangan metabolisme tubuh..
Dan nggak sesulit/bahaya seperti apa yang di persepsikan selama ini..
Point yang saya bisa simpulkan setelah ikut Pelatihan nya adalah :
– Memijat pasien dengan tidak membuat pemijat terkuras energi nya
– Detail dari setiap gerakan membuat aman baik bagi pemijat dan pasien (jika dilakukan dengan benar)
– Melakukan Pijat Thai secara tidak langsung kita sebagai pemijat melakukan stretching sendiri, tidak hanya pasien
– Pijatan ny sangat soft tetapi efek nya Bisa sangat RILEKS
Terima Kasih Pak Yuwono dan Ibu Denok, Semoga Ilmu-nya barokah..
Aamiin
Eka Desiriyanti – Jakarta

Pelatihan Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

????????????????????????????????????

????????????????????????????????????

????????????????????????????????????

????????????????????????????????????

????????????????????????????????????

????????????????????????????????????

????????????????????????????????????

????????????????????????????????????

Advertisements
Categories: pendidikan pijat profesional, pijat thailand | Tags: , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: