pendidikan pijat profesional

Pelatihan Quantum Pijat Thailand Di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Alhamdulillah Pelatihan Quantum Pijat Thailand Level 1 telah selesai diadakan di Bandung dengan hasil baik pada tanggal 15 Oktober 2017 bertempat di Hotel Grand Serela – Bandung.

Workshop Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Workshop Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Selamat bagi para peserta Pelatihan Quantum Pijat Thailand yang dinyatakan LULUS semua. Semoga ilmu-nya bisa diamalkan untuk membantu sesama. Aamiin.
.
.

Pelatihan & Workshop Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Pelatihan & Workshop Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Alhamdulillah setelah mengikuti Quantum Pijat Thailand… badan ringan, yang biasanya penat karena banyak angin jadi tidak begitu terasa, kaki yang kebas2 juga ringan, semoga bisa untuk berbagi dengan yang lainnya Pak.
Muhammad Sueb – Balikpapan
.
.

Praktek Langsung Pelatihan & Workshop Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Praktek Langsung Pelatihan & Workshop Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Senang bisa belajar Quantum Pijat Thailand dari Master Yuwono…
To the Point..
Mudah dimengerti..
Saat praktek peserta bisa langsung merasakan nikmatnya Quantum pijat Thailand..
Materi dan makalahnya juga berkualitas..
Nggak sabar untuk ikut level 2..
Matur nuwun Pak Yuwono..🙏😁😁
Dony Bonavena – Jakarta
.
.

Praktek Langsung Pelatihan & Workshop Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Praktek Langsung Pelatihan & Workshop Quantum Pijat Thailand @ Bandung

“Alhamdulillah.. Pertama lihat gerakan Pijat Thailand sangat tertarik, dan memang benar terbukti dengan mengikuti pelatihan/workshop Quantum Pijat Thailand yang diadakan Pak Yuwono saya merasakan sendiri teknik pijat yang tidak membuat capek terapis, nyaman dan aman buat pasiennya sendiri.
Gerakan-gerakannya sangat soft lembut..rileks..segar..enak dibadan membuat sehat pasien dan otomatis terapisnya juga sebab keduanya bergerak bersamaan mengikuti gerakan.
Trus Pak Yuwono dan Ibu Denok sangat care membetulkan peserta pelatihan, komunikatif hangat, tidak pelit berbagi ilmu dan pengalaman.
Ditambah tempat pelatihan di hotel yg cukup representatif.
Tidak Nyesel dech pokoknya..
Ilmu yang didapat, sesuai dengan biaya investasi yg dikeluarkan.
Benar-benar pelatihan yang Top Markotop.. 👍😍👍
(Elan Dahlan-Tasikmalaya)
.
.

Praktek Langsung Pelatihan Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Praktek Langsung Pelatihan Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Belajar QPT dengan Pak Yuwono dilakukan praktek berulang-ulang.
Cocok buat saya yang otaknya sudah mulai lemot.
Jangan kapok ke Bandung ya Pak Yuwono.
Hatur nuhun untuk ilmunya.
Dan saya harus mulai berproses ke arah lebih baik.
Imas Masitoh – Bandung
.
.

Praktek Langsung Pelatihan Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Praktek Langsung Pelatihan Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Bismillah, Alhamdulillah setelah mengikuti pelatihan Quantum Pijat Thailand banyak gerakan yang luar biasa yang mesti diamalkan dan dipraktekan ke klien karena gerakannya aman dan nyaman..
dijamin..klien..akan puas dengan hasil maksimal….
Apalagi belajar Quantum Pijat Thailand dengan bersanad langsung oleh Master Onny Arifin Yuwono, SE, MM.
Pentingnya belajar ilmu apa saja yang penting bersanad supaya kualitas dan profesional bisa terjaga.
Jangan sampai menyesal kemudian hari dan mikir-mikir..
Haturnuhun Master Quantum Pijat Thailand telah membimbing saya hingga saya mahir.
Quatum Pijat Thailand is the Best of the Best..
Edi Junaedi, S. Pd – Bandung
.
.

Praktek Langsung Pelatihan Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Praktek Langsung Pelatihan Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Saya senang belajar sama Pak Yuwono, tehnik Pijat Thailand-nya bagus sekali. Nggak bikin capek.
Sebagai guru nggak pelit ilmu.
Dan saya sangat puas sekali dapat mengikuti pelatihan ini.
Ternyata nggak rugi jauh-jauh dari Kalimantan.
Dan dapat menu pijat baru yang bisa di jual.
Puryatmi – Balikpapan
.
.

Praktek Langsung Pelatihan Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Praktek Langsung Pelatihan Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Testimoni setelah Pelatihan Quantum Pijat Thailand ~~>
Saya sangat senang berkesempatan mengikuti Pelatihan ini, tadi nya saya sangat ANTI dengan tekhnik pijat Thailand yg terkesan menyusahkan pasien dan terapis, jika melihat sekilas membuat orang ngeri” sedap untuk mencoba pijat nya.. lipat sana sini..
Bertemu dengan Pak Yuwono beberapa kali dan merasakan tehnik nya ketika jadi model dadakan untuk teman” sesama pemijat , membuat saya penasaran dan ingin tau lebih detail rangkaian Pijat Thailand..
Dan HASIL ketika saya mengikuti pelatihan nya, LUAR BIASA ilmu yang saya Dapat… ternyata manfaat-nya sangat banyak terutama bagi keseimbangan metabolisme tubuh..
Dan nggak sesulit/bahaya seperti apa yang di persepsikan selama ini..
Point yang saya bisa simpulkan setelah ikut Pelatihan nya adalah :
– Memijat pasien dengan tidak membuat pemijat terkuras energi nya
– Detail dari setiap gerakan membuat aman baik bagi pemijat dan pasien (jika dilakukan dengan benar)
– Melakukan Pijat Thai secara tidak langsung kita sebagai pemijat melakukan stretching sendiri, tidak hanya pasien
– Pijatan ny sangat soft tetapi efek nya Bisa sangat RILEKS
Terima Kasih Pak Yuwono dan Ibu Denok, Semoga Ilmu-nya barokah..
Aamiin
Eka Desiriyanti – Jakarta

Pelatihan Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand @ Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

Pelatihan Quantum Pijat Thailand di Kota Bandung

????????????????????????????????????

????????????????????????????????????

????????????????????????????????????

????????????????????????????????????

????????????????????????????????????

????????????????????????????????????

????????????????????????????????????

????????????????????????????????????

Advertisements
Categories: pendidikan pijat profesional, pijat thailand | Tags: , | Leave a comment

Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 4 Di Hongkong

Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 4 Di Hongkong telah selesai diadakan dengan baik.
Selamat bagi yang telah lulus dari Pelatihan Quantum Pijat Thailand, semoga ilmunya bisa bermanfaat untuk membantu sesama. Aamiin

Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 4 Di Hongkong

Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 4 Di Hongkong

“Belajar Quantum Pijat Thailand itu mudah dan menyenangkan dengan cara praktek..praktek…prekatek”


Praktek Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 4 Di Hongkong

Praktek Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 4 Di Hongkong

 

 

Alhamdulilah..
Awalnya saya mengira belajar Quantum Pijat Thailand sulit tapi setelah belajar dan praktek langsung ternyata belajar pijat thailang tidak sulit dan menyenangkan…
Dan sebagai pemijat saya bisa merasakan manfaat dari Quantum Pijat Thailand tersebut.
Sulistyowati – Hongkong

Penyerahan Sertifikat Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 4 Di Hongkong

Penyerahan Sertifikat Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 4 Di Hongkong

 

 

 

Salam Pak Yu…
Saya ucapkan banyak terima kasih pada pak yu dan bunda mutini….
Yg telah mmberikan pelatihan Quantum Pijat Thailand…
Pijat Thailand memang mudah,hebat dan menyenangkan….
Saya sangat merasakan sekali setelah tangan kanan saya sakit dipijat thailand jarak 10 menit kurang lebihnya tangan merasa ringan, dan akhirnya tidak terasa sakit lagi…
Pijat thailand memang dahsyat, hebat dan mantab….
Semoga ilmu ini bisa bermanfaat bagi orang banyak untuk selamanya…
Ariyati – Hongkong

Penyerahan Sertifikat Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 4 Di Hongkong

Penyerahan Sertifikat Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 4 Di Hongkong

 

 

 

 

 

 

Terima kasih sekali lagi Master Yuwono dan Bunda Tini.
Tidak pernah saya bayangkan selama ini bahwa saya bisa mengenal Quantum Pijat Thailand, sebelumnya saya cuma tahu pijat tradisional. tak terpikir oleh saya sampai akhirnya dinegeri orang ini saya mulai menyukai dan belajar berbagai pijat. Setelah dengar dan baca FB pak Yuwono akan ada workshop pijat Thailand langsung saja tertarik dan sangat penasaran ilmunya, setelah ikut subhanaAllah materinya membuat semakin ingin mendalaminya.
Alhamdulillah hari ini sangat menyenangkan gerakan yg sgt mudah bikin tubuh terasa ringan,nyaman dan pelatihan nya pun sangat rilex sehingga membuat otot² kaku menjadi terasa benar2 ringan enak di badan, membuat tubuh segar kembali. Tak merasa rugi pada diri sendiri karna belajar quantum pijat thailand benar² luar biasa.
Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Pak Master Yuwono dan Bunda Tini.
QUANTUM PIJAT THAILAND MEMANG OKE, MANTAP, DAHSYAT.
MEILI – Hongkong

Penyerahan Sertifikat Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 4 Di Hongkong

Penyerahan Sertifikat Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 4 Di Hongkong

 

Praktek Bersama Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 4 Di Hongkong

Praktek Bersama Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 4 Di Hongkong

Praktek Bersama Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 4 Di Hongkong

Praktek Bersama Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 4 Di Hongkong

 

Categories: pendidikan pijat profesional, pijat thailand | Leave a comment

Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 3 Di Hongkong

Pendidikan dan Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 3 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Pendidikan dan Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 3 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 3 Di Hongkong telah selesai diadakan dengan sukses dan mendapatkan sambutan yang sangat meriah. Selamat bagi yang telah lulus dari Pelatihan Quantum Pijat Thailand, semoga ilmunya bisa bermanfaat untuk membantu sesama. Aamiin

“Belajar Quantum Pijat Thailand itu Mudah, Menyenangkan dan Membuat Saya Bahagia”
——

Pendidikan dan Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 3 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Pendidikan dan Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 3 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Luar biasa hari ini. Terima kasih master.
Semoga bermanfaat buat orang-orang disekitarnya.
Dan untuk para pedukung program ini, saya ucapkan jugu banyak terima kasih dengan ilmu yang baru saya pelajari.
Nesatari Waris – Hongkong

Praktek Pendidikan dan Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 3 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Praktek Pendidikan dan Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 3 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Senang belajar pijat thailand, kaku2 ditubuhku hilang pingin melakukan setiap hari. Mantab dech. lope lope lope
Tam Tam – Hongkong

Praktek Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 3 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Praktek Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 3 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Quantum Pijat Thailand. Mudah. Menyehatkan. Membuat badan bugar.
M.Husna – Hongkong

Praktek Pendidikan Quantum Pijat Thailand Sesi 3 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Praktek Pendidikan Quantum Pijat Thailand Sesi 3 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Assalamualaikum wr wb….
Terima kasih Pak Master Yuwono atas Ilmunya Quantum pijat THAILAND ternyata MUDAH ,MENYENANGKAN Dan Membuat Saya Bahagia .
Alhamdulillah setelah mengikuti pijat Thailand kini badan saya merasa enteng padahal tadinya badan sakit dan pegel2 dan setelah di pijat tadi kini badan saya jadi enteng dan pegel pun berkurang Terima kasih pak Master ternyata pijat Thailand luar biasa. Terima kasih pak Master Yuwono semoga makin sukses Bravo Pak .
Wina – Hongkong

Praktek Quantum Pijat Thailand Sesi 3 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Praktek Quantum Pijat Thailand Sesi 3 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Alhamdulillah*
*QUANTUM PIJAT THAILAND SANGAT MENYENANGKAN MUDAH BIKIN BAHAGIA DAN RILEK ,TUBUH TERASA RINGAN ,ENAK ,NYAMAN DAN SENYUM SEMAKIN LEBAR*
*TERIMAKASIH ILMUNYA PAK YU*
*TERIMAKASIH JUGA UNTUK TIM NUR AS SYIFA*
BARAKALLAH
AAMIIN
YUMNATRIA LISTYANINGRUM

Senam Quantum Pijat Thailand Sesi 3 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Senam Quantum Pijat Thailand Sesi 3 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Quantum Pijat Thailand sangat menyenangkan mudah dan rilek terasa enak di badan tadi nya otot2 nya kaku sekarang terasa ringan dan bikin ngantuk .
Alhamdulillah barakallah.
Nur Alimah – Hongkong

Senam pemanasan Quantum Pijat Thailand Sesi 3 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Senam pemanasan Quantum Pijat Thailand Sesi 3 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Alhamdulillah
Quantum Pijat Thailand memang luar biasa. Rasa penasaran saya yg mulai hr Jum’at membara… terbayar sudahh hari ini..
Belajar Quantum Pijat Thailand, mudah, menyenangkan dan badan saya jadi enteng setelah di pijat.
Pijat Thailand OK banget
Trima kasih Master Yuwono
Bunda Tini
Dan smua Tim As Syifa
Lis Sulastri – Hongkong

Praktek Gerakan Quantum Pijat Thailand Sesi 3 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Praktek Gerakan Quantum Pijat Thailand Sesi 3 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

BELAJAR PIJAT THAILAND …MUDAH DAN TDK MENGURAS TENAGA ,,,DAN SETELAH DI PIJAT PUN D BADAN LBH SEGAR,SEHAT ,KAKU”DI SELURUH TUBUH PUN SDH TDK TERASA LAGI. TRIMAKASIH ILMUNYA “MASTER” SEMOGA SEHAT SELALU AAMIIN
Heiriyah – Hongkong

CARA QUANTUM PIJAT THAILAND MUDAH MENYENANGKAN MEMBUAT SAYA BAHAGIA.
RIJAH – Hongkong

Belajar pijat THAILAND mudah sangat menyenangkan dan membuat saya bahagia
EMIYATI BINTI KABAT – Hongkong

15 tahun trauma pijat seluruh badan….
Pengalaman yg meyenangkan,pijat thailand bgtu mudah, meyenangkan n membuat KETAGIHAN.
Lulis Winarti – Hongkong

Tak pernah aku bayangkan selama ini bahwa ku bisa mengenal Quantum Pijat Thailand, sebelumnya ku tak pernah tertarik pada berbagai pijat apapun itu yang termasuk dalam kategory pijat jujur tak suka dan tak terpikir olehku sampai akhirnya ku menyukainya bahkan sampai penasaran ilmunya, penasaran dari awal lewat setatus² fb Pak Yu yang Subhana Allah materinya membuat ku ingin bergabung dan ingin tahu hingga mendalam.
Rasa penasaran terus mengganggu di benak ku hingga pada akhirnya ku daftarkan diri untuk ikut dalam angota pelatihan pijat tersebut dan alhamdulillah hari ini sangat menyenangkan mudah bikin tubuh terasa ringan, nyaman dan pelatihan nya pun sangat rilex sehingga membuat otot² kaku menjadi terasa benar² ringan enak di badan, enak bikin ngantuk saat pelatihan dan itu yang ku rasakan, membuat tubuh benar².
Tak merasa rugi padà diri sendiri karna belajar pijat quantum thailand benar² luar biasa.
Dan ku ucapkan terima kasih banyak kepada pak Master Yuwono
Bunda Tini
Bunda Yuli
dan seluruh tim Nur As Syifa
Ummuayeshabutt – Hongkong

Teman pun jdi senang…baru dtg lgsung dpt sambutan. Minta praktek” pijit…. Alhamdulillah….ILMU YG BERMANFAAT…. hatipun jdi senang bisa bantu teman” yg capek”…..
Trimakasih team Nur As Tini Nur As Syifa
Cindy Rella

Belajar Quantum Pijat Thailand gampang,tidak capek, menyenangkan, yang dipijat badan enak, yang memijat juga nyaman, tidak menguras tenaga, bikin bahagia, bisa ber-amal, dimanapun bisa,dan kapanpun bisa dilakukan. Mengharap level berikutnya Quantum Pijat Thailand.
Lia BSM – Hongkong

Alhamdhulillah. Belajar Quantum Pijat Thailand memang mudah menyenangkan badan terasa bugar terasa enak. Dan membuatku bahagia semakin semangat yeesss terima kasih Master Yuwono dan pengurus Nur As Syifa.
Wiwik Karyati – Hongkong

Makasih bunda Tini.
Nur As Syifa Learning memang Hoye.
Kami ucapkan banyak terima kasih.
Dan kami tunggu Quantum Pijat Thailand Lavel 2.
Dengan Pembimbing Master OA Yuwono
Bunda Tini
Bunda yuli
Tak ketingalan tim Nur As Syifa
#irohibunefefenadyt

Saya Ngapiyem
Saya ucapkan terima kasih banyak Kepada Bapak Yuwono
Dan Bunda Mutini.
Atas pelatihan Quantum Pijat Thailand ini.
Dengan gerakan seperti di atas, Saya dan Klien..
Badan terasa nyaman.enak seluruh badan..
Saya merasa bahagia atas adanya Pelatihan Quantum Pijat Thailand INI.
Saya ucapkan Ribuan Terima kasih.
Kepada Bunda dan Pak Yuwono.
Semoga kedepanya ada pelatihan yang akan datang..
kami semua dimudahkn dalam mengikuti pelatihan INI..
Alhamdullillah
Alhamdullillah
Terima kasih
Terima kasih
Terima kasih
🏻 🏻

Terima kasih Master dan terima kasih bunda Tini, Quantum Pijat Thailand ini mantab, biasaya kalo saya pulang libur badan pegal, APA lagi kaki pegal, tapi badan saya setelah di Pijat Thailand tadi waktu praktek rasanya mantap, sampai di rumah juga masih mantap.
Inkah – Hongkong

Quantum Pijat Thailand 🏻 🏻 🏻pomaneh yang membimbing semangatlah …Masya Alloh…..semua muridnya diterapi terbahak bahak…stress stress langsung reda Pak Yu….emkoisay Pak Master..thank you very much….Pak…lemas teles gusti Alloh seng mbales ya pak..atas semua ilmu yg Bapak tularkan ke kami para calon pemijat sukses Insya Alloh atas izin Alloh SWT…Aamiin
Marfa – Hongkong

Categories: pendidikan pijat profesional, pijat thailand | Tags: , , , , , , , , | Leave a comment

Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 2 Di Hongkong

Foto Quantum Pijat Thailand Sesi 2 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Foto Quantum Pijat Thailand Sesi 2 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 2 telah selesai dengan baik dan mendapatkan tanggapan positip dari para peserta di Hongkong. Selamat buat para peserta Quantum Pijat Thailand yang telah lulus dari Pelatihan ini, semoga ilmu-nya bisa digunakan untuk membantu sesama.

Foto Bersama Quantum Pijat Thailand Sesi 2 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Foto Bersama Quantum Pijat Thailand Sesi 2 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

“Belajar Quantum Pijat Thailand tidak bisa dipelajari dari Youtube atau Buku. Lebih mudah dengan praktek, praktek dan praktek secara langsung dengan klien.”

Praktek Bersama Quantum Pijat Thailand Sesi 3 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Praktek Bersama Quantum Pijat Thailand Sesi 3 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Quantum Pijat Thailand memang OK, belajarnya membuat badan enak, gampang nggak ruwet, gampang dipelajari. Setelah mengikuti Quantum Pijat Thailand ternyata sangat mudah dan menyenangkan karena gerakannya seperti yoga dann enak dipelajari.
Ary Kustiyati – Hongkong

Praktek Quantum Pijat Thailand Sesi 2 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Praktek Quantum Pijat Thailand Sesi 2 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Belajar Quantum Pijat Thailand itu gampang, sehabis di Pijat Thailand tulang punggung terasa jauh lebih enak dan yang selama bertahun-tahun sakit jadi berkurang…Quantum Pijat Thailand memang OK.
Yanti – Hongkong

Praktek 4 Quantum Pijat Thailand Sesi 3 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Praktek 4 Quantum Pijat Thailand Sesi 3 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Quantum Massage Thailand sangat gampang, rasanya mantap, badan menjadi segar, enak dan badan menjadi semangat.
Daryanti – Hongkong

Praktek 2 Quantum Pijat Thailand Sesi 2 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Praktek 2 Quantum Pijat Thailand Sesi 2 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Setelah mengikuti pijat Thailand Level 1, ternyata sangat menyenangkan dan membantu menambah kepercayaan diri, karena ada beberapa jurus dan Rumus rumus yang jika kita hanya membaca buku dan hanya melihat d sosmed saja seperti youtube nggak akan kita dapatkan jurus tersebut. Quantum Pijat Thailand ternyata sangat mudah dipelajari karena bisa membuat diri kita menjadi pribadi yang lebih fokus,
Terima kasih banyak kepada Master Pak Yuwono selaku pelatih Quantum Pijat Thailand yang begitu All Out dalam membimbing dan mengajari jurus-jurus yang penuh dengan seni dengan gerakan yang sangat indah, semoga berkah ilmu yang kami dapat dan bermanfaat bagi diri, keluarga dan masyarakat.
Nurariani (Amirah Q) – Hongkong

Praktek 3 Quantum Pijat Thailand Sesi 2 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Praktek 3 Quantum Pijat Thailand Sesi 2 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Quantum Pijat Thailand memang hebat, rasanya badan enak dan segar setelah dipijat ,yang mulanya pinggang terasa sakit kini alhamdulillah rasa sakit berkurang . Pijat Thailand mudah dipelajari ,mudah dipahami dan menyenangkan.
Emi Susanti – Hongkong

Praktek 3 Quantum Pijat Thailand Sesi 3 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Praktek 3 Quantum Pijat Thailand Sesi 3 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

 

Categories: pendidikan pijat profesional, pijat thailand | Tags: , , , , | Leave a comment

Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 1 Di Hongkong

Pendidikan dan Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 1 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Pendidikan dan Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 1 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 1 di Hongkong pada tanggal 28 Juli 2017 berjalan dengan baik serta mendapatkan sambutan yang antusias dari para peserta.

Pendidikan dan Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 1 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Pendidikan dan Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 1 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat


“Belajar pijat lebih mudah dipahami, dimengerti dan mudah dipraktekkan dengan cara belajar praktek langsung dengan Guru-nya”. Hongkong, 28 Juli 2017 @ OA Yuwono

—-

Quantum Pijat Thailand belajarnya asyik, enak dan mantap. Terapistnya tidak capek. Yang diterapi juga rilex.
Ratna Dia – Hongkong

Praktek Pendidikan dan Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 1 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Praktek Pendidikan dan Pelatihan Quantum Pijat Thailand Sesi 1 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Terapi Pijat Thailand gerakannya simpel tapi rasanya luar biasa dan mengendorkan otot yang tegang. Penerapi tidak banyak tenaga yang keluar dan lebih simpel.
Neng Tari – Hongkong

Praktek 2 Quantum Pijat Thailand Sesi 1 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Praktek 2 Quantum Pijat Thailand Sesi 1 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Quantum Pijat Thailand memang hebat. Rasanya enak setelah dipijat. Rasa sakit dan pegal-pegal di badan langsung sembuh. Alhamdullilah sekarang di punggung saya langsung sembuh. Quantum Pijat Thailand memang JOOOS !
Sunarsih E – Hongkong

Praktek 5 Quantum Pijat Thailand Sesi 1 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Praktek 5 Quantum Pijat Thailand Sesi 1 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Quantum Pijat Thailand gampang dan mudah dipelajari. Setelah pijat, badan terasa enak dan enteng.
Rina Zuniarsih – Hongkong

Praktek 1 Quantum Pijat Thailand Sesi 1 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Praktek 1 Quantum Pijat Thailand Sesi 1 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Terima kasih Pak Yu atas ilmunya semoga bermanfaat, Aamin. Quantum Pijat Thailand gerakan gampang, lambat, enak juga meningkatkan kesehatan otot dan energi bertambah mantaaap, Kayao.
Sri Prasetio – Hongkong

Praktek 3 Quantum Pijat Thailand Sesi 1 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Praktek 3 Quantum Pijat Thailand Sesi 1 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat


Terima kasih pada Bapak Yuwono dan Bunda Tini atas ilmu yang diberikan kepada kita juga makasih pada teman-teman yang hari ini menggali ilmu Quantum Pijat Thailand…ternyata mudah dengan gerakan ringan membuat badan kita jadi lebih enak dan enteng serta jadi sehat wal’afiat. Aamin

Ani – Hongkong

Praktek 4 Quantum Pijat Thailand Sesi 1 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Praktek 4 Quantum Pijat Thailand Sesi 1 di Hongkong by Owner Pijat Keluarga Sehat

Categories: pendidikan pijat profesional, pijat thailand | Tags: , , , , | Leave a comment

Wisuda Akbar Pijat Refleksi Indonesia Level 2 di Hongkong

Wisuda Akbar Pijat Refleksi Indonesia Level 2 yang pertama kali di Hongkong yang merupakan kerjasama dengan Nur As Syifa Learning Hongkong dengan Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Pijat Sehat (LP3S) telah berjalan dengan sukses.

Wisuda Akbar Pijat Refleksi di Hongkong.

Wisuda Akbar Pijat Refleksi di Hongkong.

Selamat bagi yang diwisuda, semoga ilmunya bisa bermanfaat untuk membantu sesama. Aamiin

Wisuda Akbar Pijat Refleksi Indonesia Level 2 di Hongkong. (LP3S)

Wisuda Akbar Pijat Refleksi Indonesia Level 2 di Hongkong. (LP3S)

Categories: pendidikan pijat profesional, TUK Pijat Refleksi | Tags: , , | Leave a comment

Upgrade “Peningkatan Kompetensi Penguji Pijat Refleksi Level 3-4”

Owner Pijat Keluarga Sehat mengikuti Upgrade "Peningkatan Kompetensi Penguji Pijat Refleksi Level 3-4"

Owner Pijat Keluarga Sehat mengikuti Upgrade “Peningkatan Kompetensi Penguji Pijat Refleksi Level 3-4”

Upgrade “Peningkatan Kompetensi Penguji Pijat Refleksi Level 3-4” yang diselenggarakan oleh Lembaga Sertifikasi Kompetensi Pijat Refleksi Indonesia yang bermitra dengan P-AP3I dan STIKES Binawan di LPMP Jakarta dari 12-13 Mei 2017 dengan hasil baik.

Foto bersama peserta Upgrade "Peningkatan Kompetensi Penguji Pijat Refleksi Level 3-4"

Foto bersama peserta Upgrade “Peningkatan Kompetensi Penguji Pijat Refleksi Level 3-4”

Selamat bagi teman-teman yang lulus dan naik level dari 2, 3 dan 4 sebagai Penguji di LSK Pijat Refleksi Indonesia (PRI).

Categories: pendidikan pijat profesional | Tags: | Leave a comment

Guru Pijat ”Lulusan” Monas Indonesia

Oleh : Mawar Kusuma

Pijat tradisional menarik hati Onny Arifin Yuwono. Memulai karier sebagai tukang pijat jalanan dengan upah seikhlasnya di kawasan Monumen Nasional, Jakarta, Yuwono terus berkembang. Ia mendirikan sekolah pijat yang kini telah menyebar hingga ke beberapa daerah. Keahlian memijat akhirnya membawanya keliling Indonesia, bahkan ke luar negeri.

Yuwono sejak dulu gemar dipijat dan belajar memijat. Karena itu, ketika berhenti bekerja di bidang pariwisata dan uang pesangonnya ludes, ia langsung berpikir terjun ke dunia pijat tradisional pada awal 2000-an. Ia tidak malu meski saat itu mengantongi ijazah sarjana ekonomi (akuntansi) dari Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya.

Pria yang murah senyum itu pun meninggalkan keluarga di Madiun, Jawa Timur, menuju Jakarta untuk menjadi pemijat. Menjelang akhir pekan, ia selalu beroperasi di kawasan Monumen Nasional (Monas). ”Tempatnya di sekitar lapangan refleksi dekat kandang rusa. Tapi sekarang sudah tidak ada lagi, dilarang,” cerita Yuwono saat ditemui pada pertengahan Desember lalu di Jakarta.

Calon pelanggan mengenali Yuwono dari selembar kertas yang ditaruh di atas tas ransel miliknya. Kertas itu bertuliskan: tukang pijat! Kegiatan pijat-memijat itu dilakukan di udara terbuka dengan hanya menghamparkan terpal plastik sebagai alas pijat. Yuwono memijat bersama sekitar 20 pemijat pinggir jalan lainnya.

Bayaran untuk mereka jumlahnya tak tentu, bergantung pada kebaikan hati pelanggan. Biasanya pelanggan membayar Rp 20.000. Dalam sebulan, Yuwono bisa memijat lebih dari 100 orang. Pelanggannya pada akhir pekan bisa 15 orang per hari.

”Kami mengandalkan kertas tulisan pijat sambil duduk manis menanti pelanggan. Demonstrasi selalu jadi sumber rezeki buat kami. Kami bisa memijat pengunjuk rasa hingga tentara. Kalau Monas sepi, kami lari ke sekitar Masjid Istiqlal mencari pelanggan. Sekarang sudah dilarang.”

Berbeda dengan kebanyakan pemijat lainnya, Yuwono tekun belajar. Di sela-sela waktu senggangnya, ia rajin membaca buku tentang aneka teknik pijat. Yuwono yang tidak lahir dari keluarga pemijat sangat yakin bahwa ilmu pijat bisa dipelajari dan terus dilatih.

Tidak hanya dari buku, ia juga berusaha mendalami ilmu memijat dari lembaga kursus atau sekolah khusus. Namun, ia kesulitan mendapatkan lembaga yang mengajarkan pijat tradisional. ”Dulu belum ada sekolah pijat. Saya nyari saja enggak ada.”

Dari situ, Yuwono berpikir untuk mendirikan sekolah pijat. ”Jadi tukang pijat pun harus punya mimpi,” katanya.

Sekolah pijat

Ia pun berusaha mati-matian untuk mewujudkan mimpinya. Duit yang diperoleh dari hasil memijat di jalanan ia kumpulkan lalu digunakan untuk mendirikan kursus pijat. Pada 2010, Yuwono akhirnya berhasil mendirikan sekolah pijat bernama Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Pijat Sehat (LP3S) sekaligus tempat pijat.

Ia pun mengakhiri kariernya sebagai tukang pijat jalanan dan memulai karier sebagai guru pijat dan pengelola tempat pijat tradisional.

”Ternyata gampang bikin sekolah pijat dan menguntungkan. Jadi pemijat, 100 pasien cuma dapat Rp 3 juta. Dengan jadi guru, saya bisa dapat lebih banyak uang,” ujar Yuwono.

Selain memimpin LP3S, Yuwono belakangan menjadi Pemimpin Yumeiho Indonesia Foundation serta Ketua Standard dan Akreditasi Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Para Pemijat Pengobatan Indonesia.

Lembaga pijat yang didirikan Yuwono cepat berkembang. Dalam waktu beberapa tahun, ia bisa mengembangkan 30 cabang dengan sistem waralaba. ”Tapi sekarang tinggal 10 cabang. Susah karena banyak pemijat yang dibajak. Kita ajari, lalu pindah di tengah jalan,” lanjutnya.

Keuntungan yang diperoleh Yuwono sebagian digunakan untuk mendalami lagi ilmu memijat. ”Pokoknya, kalau punya duit, saya pakai untuk belajar lagi, sampai ke Thailand dan Jepang. Saya berusaha berkembang terus, harus belajar terus. Enggak bisa asal mijit. Harus holistik. Tidak hanya fisik, tapi juga spiritual. Saya juga belajar psikologi pasien, belajar hipnoterapi bekam dan lain-lain. Keterampilan memijat saja enggak cukup. Saya ketagihan belajar,” tuturnya.

Yuwono, antara lain, menimba ilmu beberapa kali di International Institute of Practical Preventive Medicine, Jepang, dan Thai Massage, Wat Po, Thailand. Ia juga mengikuti beragam pelatihan, seperti Pelatihan Calon Auditor Bidang SPA Kementerian Pariwisata, Pelatihan Calon Auditor Bidang Panti Pijat Kementerian Pariwisata, serta Pelatihan Pendidik dan Pelatihan Penguji di Lembaga Sertifikasi Kompetensi Pijat Refleksi Indonesia. Ia juga mendalami ilmu marketing secara formal dan lulus S-2 manajemen pada 2005.

Meski telah belajar ilmu pijat dan sekolah formal di mana-mana, Yuwono selalu mengatakan dengan setengah berkelakar, ”Saya ini hanyalah pemijat lulusan ’Universitas Monas’.”

Pijat mendunia

Ambisi Yuwono untuk mengembangkan LP3S yang didirikannya terus menyala. Kini, ia berusaha memopulerkan pijat tradisional ke dunia internasional. Ketika ditemui Desember lalu, Yuwono sedang mengajarkan teknik memijat kepada Herlovina dan Mila Tolenaars dari Belanda. Mereka berdua membayar Rp 4 juta untuk empat hari pelatihan.

Setelah selesai merampungkan pelatihan, Herlovina akan mempraktikkan ilmu pijat itu di spa untuk anak yang dia kelola di Bali. Sementara itu, Mila akan mempraktikkannya di tempat pijat tradisional bali di Belanda yang telah memiliki lebih dari 100 pelanggan.

”Saya datang ke Jakarta khusus untuk belajar pijat. Saya sempat kesulitan cari sekolah pijat yang terakreditasi dan resmi,” kata Mila.

Yuwono lantas menunjukkan perbedaan pijat yang benar-benar tradisional dengan pijat yang dipelajari di sekolah pijat. Jika pijat tradisional biasa sering kali terasa menyakitkan, pijat tradisional yang sudah diolah terasa lebih lembut.

”Khasiatnya sama, rasanya berbeda, tergantung jam terbang,” ujar Yuwono yang berencana membuka lembaga pelatihan pijat dan tempat pijat tradisional di Brunei dan Hongkong.

Melalui pijat, Yuwono ingin membawa nama Indonesia ke kancah dunia.

Sumber :

http://print.kompas.com/baca/sosok/2017/01/21/Guru-Pijat-Lulusan-Monas?utm_source=bacajuga

Categories: motivasi & inspirasi, pendidikan pijat profesional, Pijat News, pijat story (cerita) | Tags: , | Leave a comment

Hari Ke-6 di Chiang Mai – Thailand

Owner Pijat Keluarga Sehat  Di Bandara Don Mueng – Thailand

Owner Pijat Keluarga Sehat Di Bandara Don Mueng – Thailand

Selesai sudah semua pembelajaran Pijat Thailand dan hari ini waktunya kembali ke Indonesia.
——–
Tahun Baru 2017 di udara bersama pesawat Thai Lion dalam perjalan Chiang Mai ke Jakarta…so amazing !!!

Owner Pijat Keluarga Sehat  Di Bandara Chiang Mai – Thailand

Owner Pijat Keluarga Sehat Di Bandara Chiang Mai – Thailand

Categories: pendidikan pijat profesional | Tags: | Leave a comment

Hari Ke-3 di Chiang Mai – Thailand

Owner Pijat Keluarga Sehat Belajar Elbow and Knee Massage Thailand Di Chiang Mai – Thailand

Owner Pijat Keluarga Sehat Belajar Elbow and Knee Massage Thailand Di Chiang Mai – Thailand

Saya merasa masih kurang ilmu pijat dibanding Para Terapist Pijat di Thailand, maka saya akan terus belajar pijat, dan belajar pijat…

“Diatas langit, masih ada langit”, kata para orang pandai.

Saya tidak malu untuk belajar lagi, walau belajar dengan yang masih muda seperti “Mr. Dion” Instruktur Pijat di Thailand ini karena ilmu berada dimana-mana dan di berbagai negara.

Owner Pijat Keluarga Sehat Belajar Elbow and Knee Massage Thailand Di Chiang Mai – Thailand

Owner Pijat Keluarga Sehat Belajar Elbow and Knee Massage Thailand Di Chiang Mai – Thailand

Ayo teman-teman…kita terus belajar pijat, belajar untuk hidup, belajar menjadi sukses, dan belajar untuk terus bisa belajar.

“Karena saya masih bodoh, maka saya akan terus belajar”.

“Jangan menjadi gelas yang penuh untuk belajar, sisakan sedikit kekosongan untuk pelajaran yang lain”.

Categories: pendidikan pijat profesional | Tags: , | Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.