Referensi Pijat

Yth. Pengunjung Blog Pijat Keluarga Sehat yang baik,

Berdasarkan banyaknya permintaan / permohonan dari para pengunjung blog Pijat Keluarga Sehat mengenai tempat-tempat pijat yang 100% positip, benar, nyaman dan berkualitas baik dari segi pelayanan maupun teknik pijat, maka dari hasil pengamatan dan merasakan sendiri sebagai pasien pijat dari tahun 2007 hingga saat ini.

Saya merekomendasikan tempat pijat sebagai berikut :

  • Dian Kenanga Totok Aura, Jalan Ampera Raya No. 130-131
    Kemang, Jakarta Selatan ~ Telp. (021) 7812219
  • Bersih Sehat, Jl. KH. Wahid Hasyim No. 106
    Menteng Jakarta Pusat ~ Telp. (61-21) 390.0204 – 390.0254
  • KENKO Reflexology, Lantai LG 18C Senayan City Jakarta
  • COZY Foot Reflexology, Jl. Gandaria I no 69c, Jakarta
FITTO Massage Room, Tanjung Duren, Jakarta Barat

FITTO Massage Room, Jakarta Barat

  • FITTO Reflexology (Tanjung Duren-Jakarta), Jl. Tanjung Duren Raya No. 25 Jakarta Barat  ~  Phone: 021-5696 9971 6476, 5121 3
  • Nice Reflexology, Kota Wisata Cibubur, Ruko FMR 07/09Jalan Boulevard Kota Wisata, Gunung Putri, Bogor
  • Pijat Keluarga Indonesia Depok, Jl. Raya Sawangan 26D Mampang, Pancoran Mas (Dekat Sekolah Cakra Buana) Depok ~ Phone : 021 – 7721 2112
Room Massage, TIME Reflexology, Kediri

Room Massage, TIME Reflexology, Kediri

  •  TIME Reflexology (Kediri), Jl. Kilisuci No Jl. Kilisuci No. 63 D Kediri Phone : 0354 – 686 811       Pin BB : 7535FAAA
  • KENKOU Reflexology (Solo Baru), Jl. Ruko Solo Permai
    Blok HA-16 Solo Baru  Telp. 0271-620052

Jika Anda penasaran atau tidak percaya, silahkan coba sendiri…. ok ?

Selamat menikmati 100% pijat yang sehat dan berkualitas !

Salam hangat dan sehat selalu,

Pijat Keluarga Sehat

Blog Informasi Terapi Pijat Pertama di Indonesia, Blog Homecare Terapi : Pijat, Bekam dan Ear Candle Pertama di Indonesia, Blog Pelatihan Terapis Pijat Pertama di Indonesia, Blog Konsultasi Bisnis Pijat Pertama di Indonesia

——————————————————————–

Informasi Tentang Pijat

Massage atau therapy pijat bisa dikatakan sebagai salah satu tradisi penyembuhan yg tertua. Pada banyak kebudayaan diantaranya Yunani Kuno, Mesir, China dan India, meyakini bahwa terapy massage selalu digunakannya untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Kulit adalah organ tubuh terbesar dari manusia dan dipenuhi dengan ujung-ujung syaraf. Dimana selain kulit, terapy pijat / Massage juga bekerja dengan melembutkan otot dan menghasilkan relaksasi khususnya efektif dalam mengatasi keluhan gangguan sirkulasi, misalnya, sakit kepala yang amat sangat biasanya terjadi berlarut-larut, oleh karena rasa sakit tersebut maka membuat penderita merasakan kaku pada otot yang terserang. Hal ini akhirnya akan menimbulkan lebih banyak lagi rasa sakit pada organ lainnya.Tepat apabila pijatan dilakukan pada leher dan bahu secara perlahan dapat melepaskan tekanan pada otot dan mengurangi rasa sakit (macam-macam gangguan / keluhan). Penelitian modern menunjukkan bahwa massage dapat digunakan utk mengatasi berbagai macam gangguan, diantaranya :

  • Ancietas / Kegelisahan
  • Arthritis / Peradangan
  • Nyeri punggung ( Upper and Low Back Pain )
  • Rasa nyeri yang kronis
  • Konstipasi / sulit buang air besar
  • Depresi
  • Sakit Kepala
  • Tekanan Darah Tinggi
  • Insomnia

Relaksasi menyeluruh merupakan salah satu manfaat yang langsung terasa dengan terapy massage adalah merasakan relaksasi yang menyeluruh dan ketenangan. Hal ini terjadi karena massage adalah sebagai pemicu terlepasnya Endorfin, Zat Kimia Otak ( Neuro Transmitter ) yang menghasilkan perasaan nyaman. Tingkat Hormon Stress, seperti : Adrenalin, Kortisol, Norephinefrine tentunya juga akan berkurang. Penelitian menunjukkan bahwa tingkat hormon stress yang tinggi dapat menurunkan system immun pada tubuh. Beberapa Keuntungan fisik dari terapi pijat diantaranya :

  • Mengurangi Tekanan pada Otot
  • Memperbaiki Sirkulasi Darah
  • Merangsang System Lymfatik
  • Mengurangi Hormon Stress
  • Meningkatkan Mobilitas Persendian & Kelenturan
  • Menyegarkan permukaan kulit agar terlihat cerah.
  • Mempercepat penyembuhan cederanya pada jaringan lunak.
  • Menambah kewaspadaan mental
  • Mengurangi kegelisahaan dan depresi.
20 Comments

20 thoughts on “Referensi Pijat

  1. Boleh tahu siapa-siapa ahli pijat baik secara medis maupun tradisional berikut alamatnya. Trims.

  2. Yth. Ibu Dewi yang baik,

    untuk sebagian jawaban dari pertanyaan Ibu, bisa dilihat dari beberapa artikel yang ada di blog ini. sisanya sedang dilakukan pengumpulan data and thank’s untuk masukannya … akan segera ditampilkan di blog ini.

  3. tiara

    apakah bisa kasih info dimana bisa mendapatkan tukang pijat , karena saya mau buka spa .trima kasih banyak

  4. Yth. Ibu Tiara yang baik,

    Ibu bisa menghubungi secara langsung via hp ke Pijat Keluarga Sehat. Thank’s

  5. shodikin

    Ass.wr.wb. teman saya terkena stroke sebelah kanan, selain daerah kepala, leher apa lagi yg saya pijat, terutama didaerah dengkul kaki kanannya masih belum bisa berdiri dengan kuat, tolong informasinya mengenai titik pijat yg ampuh agar teman saya bisa berjalan, Atas bantuannya terimakasih. Wassalam

  6. Bapak Shodikin yang baik,

    Mungkin teman Anda kurang bisa diatasi dengan terapi pijat karena keterbatasan kemampuan Anda sbg terapis pijat. Sebaiknya teman Anda, saya sarankan untuk di terapi secara medis/kedokteran karena lebih efektif. Semoga bisa membantu.

  7. hikma

    berapa sewa trapis tiap bulan karena saya mau buka spa , tolog ya bantu saya

    • Hikma yang baik,

      Untuk menjawab pertanyaan Anda, saya membutuhkan informasi antara lain : dimana akan dibuka spa ? berapa banyak terapis spa yg dibutuhkan ? fasilitas apa saja yg diberikan oleh Anda kepada para terapis spa itu ? dll….Sebaiknya Anda bisa call / sms saya secara langsung di 0819 3265 8331. Semoga saya dapat membantu Anda.

      Salam hangat,
      PijatKeluargaSehat@Gmail.Com

  8. ary

    apakah ada tempat pelatihan pijat di luar jakarta dan jawa,,,,,,,,,,,

    • Yth. Bapak Ari yang baik,

      Untuk saat ini, belum ada tempat pelatihan pijat di luar jakarta dan jawa. Jika Bapak Ari berkenan, bisa mendatangkan instruktur pijat dari Pijat Keluarga Sehat dengan biaya akomodasi + transport dari Bapak Ari. Bagaimana menurut Bapak Ari ?

      Salam hangat dan sehat selalu,

      PijatKeluargaSehat !

  9. 1. Saya sudah dari lima tahun ini suka menjadi terapis panggilan dengan cara proforsional sesuai dengan keahlian saya, dan saya belajar secara tradisional dai ahlinya mulai dari Gpmbong Karang anayr dan lainnya, saya ingin belajar lagi tuk kursus bagaimana caranya..?
    2. akhir akhir ini banyak yang mengatasnamakan pijat sehat terselubung, apa yang perlu dilakukan oleh para pemijat yang betul2…?
    3. Adakah perkmpulan profesional pemijat, mohon informasinya.
    trim

    • Yth. Min Refleksi yang baik,

      Saya sampaikan terima kasih atas komentar dan kunjungannya ke blog Pijat Keluarga Sehat !

      1. Mengenai Belajar Pelatihan Pijat kebetulan kita akan ada Pelatihan Pijat Yumeiho yang manfaatnya banyak sekali akan diadakan pada tanggal 15 Mei 2010 besok, bagaimana tertarik ? Jika ya, silahkan daftar lewat sms secara langsung.

      2. Dari pengalaman saya sendiri sebagai terapis pijat….laksanakan saja tugas kita sebagai seorang terapis pijat yang profesional, baik dan suka membantu orang agar sehat secara alami. Dengan melaksanakan tugas dengan profesional, nanti pelanggan sendiri yang menilai Anda dan rejeki yang Anda terima, Insya Alloh halal 1000% plus dapat pahala karena membuat orang yang sakit jadi sehat. Jika mereka cocok dengan model pijatan Anda yang profesional, Insya Alloh mereka akan kembali dan kembali lagi untuk pijat ke Anda. Soal mereka yang melakukan pijat terselubung/negatip biarkan saja, karena nanti sang waktu dan pelanggan yang akan menjawab.

      3. Untuk perkumpulan pijat profesional ada yaitu Asosiasi Para Pemijat Pengobatan Indonesia (AP3I), untuk informasi keanggotaan Anda bisa call ke Bapak Yuwono 0819 3265 8331.

      Moga informasi ini, ada manfaatnya. Amin.

      Salam hangat dan sehat selalu,

      Pijat Keluarga Sehat ! 0819 3265 8331

      Blog Informasi Terapi Pijat Pertama di Indonesia, Blog Homecare Terapi : Pijat dan Bekam Pertama di Indonesia, Blog Pelatihan Terapis Pijat Pertama di Indonesia, Blog Konsultasi Bisnis Pijat Pertama di Indonesia

  10. Ria Harfiani H

    Salam kenal,
    Suami saya punya penyakit diabetes, usianya 59tahun, namun sekarang ini dia sering sekali nyeri (sangat sakit) di punggung bagian bawahnya (lower back pain), kita sudah MRI, dokter bilang karena diabetnya tulang belakang bagian bawahnya ada ruas yang sepertinya menjepit syarafnya shingga menyebabkan nyeri yang amat sangat. Tuk mengatasi kondisi ini pijat apa yang tepat tuk dia???
    Terima kasih sebelumnya, di Jakarta alamat yang harus kami datangi tuk pijatnya di mana ya?
    Salam Ria

    • Yth. Ibu Ria yang baik,

      Berdasarkan pengalaman saya selaku terapist pijat, jenis pijat yang tepat untuk mengobati sakit lower back pain adalah pijat Yumeiho (pijat pembetulang tulang belakang).
      Pijat Yumeiho adalah terapi pijat-urut untuk pembetulan posisi tulang-tulang seluruh tubuh, mengendorkan otot-otot dan jaringan sel-sel organik serta secara radikal menghilangkan penyakitnya, dengan tulang pinggul sebagai pusatnya.
      Metode ini mengambil keuntungan berbagai pijatan, memulihkan sendi-sendi yang terkilir dan menata kembali tulang2 dengan cara menarik; pembetulan dan tekanan-tekanan vertikal, yang banyak memberi hasil kesembuhan.
      Ibu Ria bisa menghubungi saya bisa lewat call atau sms ke no mobile di bawah ini.
      Moga info ini, ada manfaatnya.

      Salam hangat dan sehat selalu,

      Pijat Keluarga Sehat ! 0819 3265 8331
      Blog Informasi Terapi Pijat Pertama di Indonesia, Blog Homecare Terapi : Pijat dan Bekam Pertama di Indonesia, Blog Pelatihan Terapis Pijat Pertama di Indonesia, Blog Konsultasi Bisnis Pijat Pertama di Indonesia

  11. Ria Harfiani H

    O ya maaf aku tambahkan, sakitnya di punggung bawah bagian ruas tulang yang sederet dengan pinggang.

  12. Ria Harfiani H

    Ok terima kasih banyak.

    Satu pertanyaan lagi apakah pijat dapat membantu penurunan berat badan (pelangsingan)? Kalo iya, metode pijat seperti apa ya? karena saya kelebihan berat badan 20kg, dan sudah 4bulan diet juga olah raga intensif, tapi hasinya baru turun 10kg, masih harus turun 20kg lagi tuk tubuh yang normanl.

    Terima kasih sebelumnya.

    Salam hangat,
    Ria

  13. Radius

    Salam kenal,

    Mohon informasinya dalam waktu dekat ini saya dan keluarga berencana utk ke kota Surabaya melalui Semarang dengan menggunakan kendaraan pribadi. Rencananya kami ingin istirahat di Semarang sekitar 2 atau 3 jam, utk itu saya pikir akan lebih baik kalau kami bisa mendapatkan informasi mengenai tempat pijat yg bersih dan profesional utk keluarga saya, sehingga kami bisa melepas lelah dan beristirahat. Mohon info nya panti pijat mana yang direkomendasikan utk keluarga dan juga no telpone nya (di daerah Semarang). Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih

    • Yth. Bapak Radius yang baik,

      Di Semarang, Bapak Radius bisa coba di Shizuka Reflexology yang terletak di Java Mall Jl. Letjen MT Haryono 992-994 Semarang Selatan dimana terletak di lantai paling atas.

      Moga info ini, adanya , manfaatnya.

      Salam hangat dan sehat selalu,

      Pijat Keluarga Sehat ! 0819 3265 8331
      Blog Informasi Terapi Pijat Pertama di Indonesia, Blog Homecare Terapi : Pijat dan Bekam Pertama di Indonesia, Blog Pelatihan Terapis Pijat Pertama di Indonesia, Blog Konsultasi Bisnis Pijat Pertama di Indonesia

  14. budi

    klau di banjarmasin alamatnya dimana]

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.